Kapolres Wonogiri Gelar Berbagi Kasih Pada Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 April 2019

Kapolres Wonogiri Gelar Berbagi Kasih Pada Warga


WONOGIRI, suarakpk.com - Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dengan didampingi Kanit Regident IPTU Sugihantoro dan seluruh umat Kristiani Polres Wonogiri siang tadi, Kamis (4/4) mengadakan koodinasi Berbagi Kasih dalam ranhka Paskah 2019 di Gereja Sidang Persekutuan Injil Indonesia Pencil Wonogiri.

Dikatakan Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK MSi melalui Humas Polres Wonogiri AIPDA Iwan Sumarsono bahwa kegiatan berbagi kasih, Polres Wonogiri memberikan bantuan kepada 13 warga.

“Usai dilaksanakan koordinasi, Kapolres langsung memimpin jalannya kegiatan berbagi kasih kepada warga-warga nasrani kurang mampu yang bertempat tinggal di area tidak jauh dari Gereja, adapun jumlah warga yang menerima bantuan sosial berbagi kasih dari Polres Wonogiri ada 13 warga,” tuturnya.

Menanggapi kedatangan Kapolres Wonogiri, Pendeta Gereja Persekutuan Gereja, Wahyu mengaku sangat berterima kasih sekali atas kunjungannya yang peduli pada jemaatnya yang kurang mampu.
"sehingga dapat mempererat rasa persaudaraan antara kepolisian dengan seluruh warga dan umat." ucap Aipda Iwan.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan tersebut tak hanya umat nasrani saja, akan tetapi juga umat beragama lainnya yang telah berjalan melalui jumat berkah.
"dari tingkat polres hingga polsek yang sudah rutin berjalan tiap hari jumat sebelumnya." pungkasnya. (Pungki/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)