Kapolres Blora Dan Dandim 0721 Pantau Langsung Rekapitulasi Suara Kecamatan Kunduran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 April 2019

Kapolres Blora Dan Dandim 0721 Pantau Langsung Rekapitulasi Suara Kecamatan Kunduran


BLORA, suarakpk.com - Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilpres,Pileg 2019 Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, kemarin sabtu, (20/04), dilakukan di pendopo Kecamatan Kunduran, penghitungan hasil suara juga dipantau langsung oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K,M.H  dan Dandim 0721 Blora, Letkol (Inf) Ali Mahmudi,SE.

Kapolres dan Dandim didampingi Camat Kunduran, Hartanto Wibowo SIP,M,si melakukan pengecekan langsung kerja PPK yang sedang melakukan proses rekapitulasi surat suara di seluruh desa Sekecamatan Kunduran Kabupaten Blora dipastikan berjalan lancar dan Aman.
Camat Kunduran Hartanto Wibowo SIP,M,si mengatakan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, bersamaan dengan Pemilu Legislatif secara serentak di Indonesia khususnya di wilayah kecamatan Kunduran Kabupaten Blora telah berlangsung aman. 
“Kondisi ini tercipta karena adanya sinergitas dan kolaborasi antara penyelenggara dengan Polri dan TNI serta jajaran forkompimcam, situasi kamtibmas pasca pungut suara dan memasuki masa hitung dalam keadaan aman kondusif,"ujarnya
Sementara itu AKBP, Antonius Anang S.I.K,M.H menambahkan “saya sendiri dan Dandim 0721 berkeliling disejumlah tempat seperti kecamatan Ngawen, Kunduran, Todanan semua berjalan lancar aman dan kondusif.” katanya saat menayakan di salah satu panitia penyelenggara rekapitulasi di pendopo kecamatan kunduran. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)