Hendak Melerai Pertengkaran, Seorang Pria Di Muna Tewas Akibat Tebasan Parang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 April 2019

Hendak Melerai Pertengkaran, Seorang Pria Di Muna Tewas Akibat Tebasan Parang

Foto ilustrasi

MUNA, suarakpk.com- Hendak melerai pertikaian suami istri, seorang laki-laki bernama Bolo Haris menjadi korban penganiayaan, Senin (15/04) sekira pukul 06.30 Wita. Bolo di aniaya oleh La Ode Faali dengan menggunakan sebilah parang di rumahnya sendiri di Desa Sarimulyo, Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Kejadian bermula sekitar pukul 06.15 Wita, La Ode Faali mengejar istrinya (Wd. Masia) dengan menggunakan sebilah parang, namun belum ditau apa penyebab pasti pertngkaran pasangan suami isteri tersebut", ujar Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos melalui Kasat Reskrim, Muh. Ogen Sairi, Senin (15/04).

Kemudian, lanjut Agung, Wd. Masia berlari menuju rumah korban. Korban pun langsung mencoba untuk menahan terlapor. Saat hendak menahan terlapor, korban pun langsung dianiaya oleh terlapor dengan memotong korban menggunakan sebilah parang.

Setelah itu La Ode Faali langsung masuk ke dalam rumah korban dan mencari isterinya. Namun ia tidak temukan. Kemudian, isteri korban langsung memegang korban dan mengamankan parangnya dan langsung melaporkan kejadian tersebut di kantor polisi tepatnya pada pukul 09.00 Wita.

"Saat tiba di TKP, kami langsung mengamankan terlapor dan sempat membawa korban di RSUD, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari, namun korban tidak sempat terselematkan ", ungkapnya. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment