Dugaan Adanya Skandal Seks Kepsek Dengan Guru Honorer Di Kab.Semarang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 April 2019

Dugaan Adanya Skandal Seks Kepsek Dengan Guru Honorer Di Kab.Semarang


UNGARAN, suarakpk.com - Sosok seorang tenaga pendidik yang semestinya menjadi teladan bagi siswa siswinya, juga bagi warga masyarakat nampaknya belum tercermin pada kedua oknum tenaga pendidik di wilayah Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pasalnya kedua oknum pendidik di sebuah Sekolah Dasar (SD) yang berbeda sekolahan ini justru menjadi buah bibir oleh warga sekitar dan khususnya di lingkungan sekolah masing-masing, keduanya diduga telah lama menjalin cinta terlarang. Sebab sosok laki laki yang dikabarkan menjabat sebagai Kepala Sekolah SD di Wilayah Kabupaten Semarang sudah memiliki istri dan anak, sedangkan sosok wanita yang masih guru honorer di sebuah SD yang berbeda namun masih dalam satu kecamatan di Kabupaten Semarang juga sudah memiliki suami dan anak diduga sering melakukan pertemuan di sebuah kamar hotel untuk melampiaskan nafsunya. Perbuatab kedua tenaga pendidik ini membuat gerah warga masyarakat dan lingkungan sekolah dimana keduanya mengajar, namun tidak ada yang berani mengungkap, termasuk sang suami dari guru honorer.
Saat suarakpk.com mencoba mengkonfirmasi langsung dengan Lelaki yang diketahui sebagai kepala Sekolah melalui pesan WhatsApp tadi pagi, Senin (22/4) tidak mendapat jawaban, namun justru seolah sang kepala sekolah menyuruh seorang temannya untuk menemui wartawan suarakpk.com, dan dengan pongahnya, sang kepala sekolah menuding wartawan suarakpk.com media abal-abal dan hanya mencari cari saja.
"saya ditelp kawan saya, menanyakan mengenal wartawan suarakpk tidak, ya saya jawab, kenal tapi tidak dekat." tutur teman kepala sekolah yang enggan disebutkan namanya tadi siang, Senin (22/4) di sebuah warung makan yang berada tidak jauh dari terminal bawen.
Dia mengaku bahwa dirinya sudah memberikan saran agar kepala sekolah menemui suarakpk.com untuk memberikan penjelasan sebagaimana yang akan dikonfirmasikan, kembali lagi kepala sekolah justru menyebut bahwa dirinya juga kenal banyak wartawan dan LSM sehingga dia tetap enggan menemui suarakpk.com.
Lebih lanjut, suarakpk.com justru ditemui seorang wartawan senior sebuah media, dalam pertemuan tersebut, wartawan senior setelah mendengar apa yang akan di konfirmasikan dan diperlihatkan foto kepala sekolah yang sedang bermesraan diduga di sebuah kamar hotel, dirinya justru meminta untuk bisa dibicarakan baik baik saja.
Hingga berita ini diturunkan, suarakpk.com belum memperoleh konfirmasi langsung dari kepala sekolah dan guru honorer yang menjadi buah bibir warga masyarakat.
Tim suarakpk.com akan terus menelusur kebenaran adanya dugaan perselingkuhan kedua tenaga pendidik di Kabupaten Semarang, dengan identitas kepala sekolah maupun guru honorer sudah didapat oleh suarakpk.com.
Ikuti hasil investigasi suarakpk.com, bagaimana tanggapan kepala sekolah, guru honorer dan kepala dinas pendidikan kabupaten semarang atas ramainya pembicaraan warga masyarakat khususnya orang tua murid dimana keduanya mengajar. (Samsul/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar