Doa Bersama DPD Partai Golkar Salatiga Hadapi Pencoblosan Pemilu 17 April 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 April 2019

Doa Bersama DPD Partai Golkar Salatiga Hadapi Pencoblosan Pemilu 17 April 2019


SALATIGA, suarakpk.com - Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan besok hari Rabu (17/4/2019) disikapi oleh DPD Partai Golkar Kota Salatiga dengan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, hal tersebut terlihat dalam kegiatan malam ini, Senin (15/4), semua Calon Legislatif Kota Salatiga mengadakan doa bersama di Kantor DPD Partai Golkar Kota Salatiga, Jl.Diponegoro, Salatiga.
Selain pengurus DPD Partai Golkar Kota Salatiga dan para Calegnya, nampak hadir juga Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, H.Iriyanto.
Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriantoro, SE menuturkan, bahwa melalui doa bersama, DPD Partai Golkar mengajak semua caleg untuk kembali pada kuasa Tuhan dan jika dipercaya oleh masyarakat Kota Salatiga ke depannya dapat menjalankan amanah rakyat dengan sebaik baiknya.
"melalui doa bersama ini, kami mengajak semua caleg Partai Golkar di tingkat pusat, provinsi dan Kota Salatiga untuk selalu mengembalikan kepada kekuasaan Allah SWT, dan jika ke depan caleg kami terpilih agar selalu amanah dan bertanggungjawab atas kepercayaan rakyat yang diembannya." tutur Sutrisno.
Dirinya juga mengingatkan pentingnya rakyat menggunakan hal pilihnya pada tanggal 17 April besok, menurutnya melalui hak pilih yang dimiliki rakyat sebagai wujud menentukan masa depan pembangunan bangsa dan negara ke depan, khususnya menyelamatkan masa depan anak penerus kehidupan berbangsa dan bernegara.
"kami mengingatkan dan mengajak semua rakyat salatiga untuk menggunakan hak pilihnya dan menjaga pelaksanaan pemili ini secara damai dan tertib, agar ke depan dapat mewariskan budaya beradab pada anak penerus kehidupan berbangsa dan bernegara." kata Sutrisno.
Sementara, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, H.Iriyanto mengaku memberikan apresiasi kepada DPD partai Golkar Kota Salatiga yang dinilai sudah maksimal dalam berupaya membangkitkan Partai Golkar di Kota Salatiga yang dua periode fakum dan kurang dirasakan oleh rakyat salatiga.
"kami menilai doa bersama ini bagus dilakukan, dan saya mengapresiasi usaha Ketua DPD partai Golkar berserta jajarannya yang sudah maksimal berusaha membangkitkan partai golkar di kota salatiga, selain di masa kampanye, semua caleg dan pengurus bekerjasama secara berkesinambungan dan mendekati hari pencoblosan, malam ini DPD Partai Golkar Salatiga mengajak doa bersama semua pengurus dan calegnya." ungkap Iriyanto saat ditemui usai doa bersama di Kantor DPD partai Golkar Salatiga. (Samsul/red)

No comments:

Post a Comment