Briptu Suwoko : Dengan Siskamling Kita Wujudkan Kamtibmas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 April 2019

Briptu Suwoko : Dengan Siskamling Kita Wujudkan Kamtibmas


BLORA, suarakpk.com - Dalam rangka pemberdayaan kelompok pengamanan swakarsa untuk mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas di lingkungan Bhabinkamtibmas Desa Jagong Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Briptu Suwoko anggota Polsek Kunduran Polres Blora, kemarin Rabu (3/4) sekira pukul.19.30 Wib s/d 20.30 Wib melakukan penyuluhan dan pembinaan kamling kepada warga di lingkungan Desa Jagong  Kec.Kunduran Kab.Blora.

Briptu Suwoko mengajak partisipasi warga dalam harkamtibmas, peningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal, Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama demi tertib aman di lingkungan tempat tinggal warga, dengan melakukan siskamling sehingga dapat cegah tangkal potensi gangguan kamtibmas secara swakarsa.

"Laporkan segera dan informasikan kepada Polri/Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan di lingkungan berkaitan dengan kamtibmas." tuturnya.

Dikatakan oleh Suwoko, bahwa kegiatan pembinaan kamling ini sebagai upaya Polri mendorong warga untuk pro aktif bangun kebersamaan melakukan siskamling.
"melalui siskamling, kita dapat mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif." pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)