Tausiah Ustadz Maulana Sejukkan Hati Masyarakat Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 March 2019

Tausiah Ustadz Maulana Sejukkan Hati Masyarakat Batu Bara


BATU BARA, suarakpk.com -Kerjasama yang sangat baik dan apik antara Polres dengan Pemkab Batu Bara dan ini tercipta semenjak Ir. Zahir, MAP menjabat Bupati Batu Bara.

Kerjasama Pemkab dan aparat Batu Bara menghadirkan Ustadz Maulana dengan ciri khas 'jama'ah ooo jama'ah' pada tabligh akbar di lapangan bola kaki Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara belum berapa lama ini, Jumat 22/02/2019.

Ribuan jemaah yang sudah menunggu kedatangan Ustadz Maulana yang didominasi ibu-ibu dan remaja perempuan  berteriak histeris begitu melihat ustadz kesayangan mereka tiba-tiba muncul dari dalam  mobil yang membawanya ke arena tabligh akhbar.

Meski cuaca sangat panas menyengat namun ribuan  jamaah yang tidak tertampung dibawah tenda tetap antusias dan tekun mengikuti acara yang diawali pembacaan ayat suci Al Quran.

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang pada sambutannya mengajak jamaah untuk mengikuti tausiah dan Tabligh akbar kali ini dengan mendatangkan Ustadz Maulana
 ke-Kabupaten Batu Bara untuk menciptakan kondisi tertib dan aman.

Senada Bupati Batu Bara H. Ir. Zahir, MAP menekankan tabligh akhbar Ustadz Maulana murni untuk menciptakan kondisi dingin, tertib dan aman ditengah-tengah masyarakat. "Tidak ada unsur politisasi pada acara ini. Ini murni menciptakan keamanan dan kesejukan, sehingga pada Pemilu mendatang tidak lagi meyebar berita hoax,"  ucapnya.


Pada tausiahnya, Ustadz Maulana mengingatkan dan meminta para  jama'ah untuk memperbanyak membaca surah Yassin mengucapkan istighfar dengan demikian hati kita akan tenang dan damai, hidup jangan sombong kepada siapapun karena kita kelak akan mati. ucapnya. (414/Red)

No comments:

Post a Comment