SDN 2 Gondang, Berharap Bisa Gondol Juara 1 Pesta Siaga Tingkat Kabupaten - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Maret 2019

SDN 2 Gondang, Berharap Bisa Gondol Juara 1 Pesta Siaga Tingkat Kabupaten



KENDAL, suarakpk.com – Banyak prestasi yang telah diraih oleh SDN 2 Gondang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, kali ini, SDN 2 Gondang kembali sabet juara satu pada pesta siaga tingkat Kecamatan. Pesta siaga tingkat kemacatan yang diikuti oleh 30 SDN se Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, diselenggarakan beberapa waktu lalu, (16/2) di SMAN 1 Limbangan berjalan sangat meriah dan semangat yang luar biasa, Nampak para peserta menampilkan semua keahliannya untuk menjadi sang pemenang.
Prestasi yang telah diraihpun, membuat guru pendamping peserta siaga SDN 2 Gondang, Barokah S.pd merasa bangga dan bahagia. Barokah mengaku bahwa dirinya merasa sangat bangga pada anak didiknya bisa meraih prestasi menjadi juara 1 pesta siaga tingkat Kecamatan tahun ini, dan dia juga berharap anak didiknya minimal bisa masuk lima besar tingkat Kabupaten.
"saya sangat bangga mas SDN2 Gondang bisa menggondol juara satu dan saya berharap di tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan besok sabtu (16/3) di Kecamatan Gemuh bisa juara satu lagi" kata Barokah saat ditemui suarakpk.com beberapa hari yang lalu. (romdhon/red)

1 komentar:

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)