Ratusan Kaum Mileniel di Gorontalo Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Maret 2019

Ratusan Kaum Mileniel di Gorontalo Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin


GORONTALO, suarakpk.com - Peran Milenial Dalam Pemilu 2019 menjadi tema dalam deklarasi dukungan kepada Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi kali ini di selenggarakan oleh anak-anak muda Gorontalo yang tergabung dalam Jokowi Suara Hati Rakyat (JUARA). Ratusan anak muda Gorontalo hadir dalam deklarasi yang di laksanakan di Warung Kopi (Warkop) Tip Top, beberapa hari kemarin Senin (18/03).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggandeng seluruh kaum milenial untuk memenangkan Jokowi-Amin khusunya di Provinsi Gorontalo sebab kaum milenial merupakan pelanjut tongkat estafet para The Founding Father.

"Ini adalah deklarasi milenial untuk penguatan relawan, bersilaturahmi dan targetnya adalah anak-anak muda bisa mengawal suara pak Jokowi diseluruh TPS provinsi Gorontalo dan merekapun mengadvokasi serta memberikan masukan pada masyarakat untuk tidak golput agar masyarakat dapat menyalurkan aspirasi politiknya pada pemilu nanti dan ini rutin kami lakukan," Ucap Troy Pomalingo selaku Sekjend Kornas Juara.

Troy juga mengungkapkan bahwa kegiatan deklarasi seperti ini sudah sulit untuk dihitung karena sudah sering dilakukan diseluruh daerah terutama pada tempat-tempat yang menjadi tempat basis massa dari lawan politiknya.

"Saya sudah tidak bisa hitung karena kalau seluruh indonesia kita sudah lakukan banyak kali dan kebanyakan kita lakukan itu dititik-titik yang rawan seperti Gorontalo yang ada putra daerah Sandiaga Uno yang bertarung, makanya kita perlu konsentrasi dengan take line 02 kitorang minta maaf 17 April 01 mo bage dan hal ini menjadi pemicu semangat buat anak-anak kita," Ungkap Troy Pomalingo.

Lanjut Troy bahwa di Gorontalo Jokowi bisa mendapatkan suara lebih banyak apalagi sekarang koalisi partai bekerja semua.

"Kita intruksikan gorontalo 80% apalagi dengan koalisi partai bekerja semua dan ini bukan target yang tidak punya hitung-hitungan karena relawan kami sudah turun lapangan, Bukan sekedar di medsos," Pintanya.

Pada kesempatan yang sama, Mahlul Luthi selaku Koordiantor milenial Juara mengungkapkan bahwa memilih jokowi adalah salah satu cara agar sistem orde baru tidak terulang kembali dan kaum milenial memilih jokowi karena tertarik dengan programnya yang ditawarkan khususnya untuk mahasiswa.

"Kami dari milenial khususnya mahasiswa tidak mau pola-pola pemerintahan orde baru berkembang dan tumbuh lagi ketika prabowo terpilih karena kami menganalisa pola-pola orde baru akan dibangkitkan. Kami berharap pak jokowi kedepannya ketika menang bisa lebih kerja lagi, program-program nasional ditingkatkan sesuai dengan visi misinya yaitu fokus pada penguatan sumber daya manusia dan kita tertarik dengan program pak jokowi dengan mengeluarkan KIP untuk mahasiswa," Kata Luthi.

Deklarasi tersebut di tutup dengan pernyataan, 02 kitorang minta maaf 17 April 01 Mo Bage. (BKU/Red)

1 komentar:

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)