Lepas Sambut Dandim 0729/Bantul : Letkol Kav Didi Carsidi Gantikan Letkol Inf Yuswanto - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Maret 2019

Lepas Sambut Dandim 0729/Bantul : Letkol Kav Didi Carsidi Gantikan Letkol Inf Yuswanto


BANTUL, suarakpk.com - Rotasi jabatan memang wajar terjadi di lingkup pimpinan TNI, baik jabatan paling bawah hingga pucuk pimpinan TNI atau Panglima TNI, hal ini barguna untuk pembinaan karier seorang prajurit TNI. Seperti yang terjadi di Jabatan Komandan Kodim 0729/Bantul.
Serah terima jabatan Dandim 0729/Bantul dari Letnan Kolonel Infanteri Yuswanto kepada Letnan Kolonel Kavaleri Didi Carsidi dilaksanakan di serambi Makorem 072/Pamungkas dipimpin langsung oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI M. Zamroni, dan di Serambi Makodim 0729/Bantul, belum berapa lama ini, Sabtu (23/2/2019)

Pelaksanaan di serambi Makodim Bantul dengan acara perkenalan Dandim Baru dan pelepasan serta kesan dan pesan dari Dandim Lama. Dalam perkenalannya Dandim baru Letkol Kav Didi Carsidi menyampaikan perkenalan singkat dan harapannya selama nanti menjabat Dandim Bantul.

"Saya sangat senang bisa menjabat Dandim Bantul, semoga para prajurit dan pns kodim bantul bisa membantu saya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pimpinan wilayah teritorial Kodim bantul." ucapnya.

Sementara itu Dandim lama Letkol Inf Yuswanto dalam kesan dan pesannya menyampaikan,"Saya sangat mengucapkan terimakasih sekali kepada rekan-rekan prajurit dan pns kodim bantul yang selama ini telah membantu saya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Dandim bantul, semoga kita akan tetap menjalin silaturahmi meski saya sudah tidak menjabat Dandim bantul."

Dandim baru Letkol Kav Didi Carsidi sebelum menjabat  Dandim Bantul, beliau menjabat sebagai Pabandyarendiaga Spersdam XVII/Cendrawasih Papua, sedangkan Dandim lama Letkol Inf Yuswanto kemudian menjabat Waasops Kasdam IV/Diponegoro Jateng. Kegiatan serah terima dan lepas sambut Dandim Bantul di Makodim Bantul selain dihadiri oleh seluruh prajurit dan pns kodim bantul juga dihadiri beberapa anggota Pepabri, Ormas dan tamu undangan.(zulfan/red-pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)