Kejari Batu Bara Lakukan Penyuluhan Dan Penerangan Hukum di-Medang Deras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Maret 2019

Kejari Batu Bara Lakukan Penyuluhan Dan Penerangan Hukum di-Medang Deras


BATU BARA, suarakpk.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu Bara melakukan Penyuluhan dan Penerangan hukum Kepada seluruh Kades yang ada di-Kecamatan Medang Deras  diaula kantor Desa Pematang Cengkering Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Rabu 13/03/2019.

Hadir Camat Medang Deras diwakilkan Kasi PMD P Purba,  Kasi Intel kejari Batu Bara Jepri Simarmora SH, MH, Jaksa Fungsional Septian Nautilus didampingi Muhammad Hafiz Roy Aritonang, BPN Asahan Batu Bara Alwi Nasution, Camat Medang Deras Syahrizal SH, Kades, kadus, BPD, LPM, Kaur se-Kecamatan Medang Deras

Dalam sambutan Camat Medang Deras Melalui Kasi PMD P Purba menyampaikan selamat datang Kepada rombongan Kejari Batu Bara dan mengharapkan supaya tidak tersandung hukum agar semua Kades dapat lebih teliti pada penerbitan tanah .

Akhir kegiatan Kejari Batu Bara Kasi Intel Jepri Simarmora mengingatkan Kepada para Kades untuk benar benar mengelola Dana Desa yang mana pada tahun ini Pemerintah Pusat telah banyak mengucurkan anggaran kesetiap Desa.

Sementara Ketua PAPDESI Medang Deras Ismail SH meminta Kepada Kades agar jangan mau ditakut-takuti oleh Pihak yang tidak bertanggung jawab  karena menurutnya organisasi yang dipimpinnya telah bekerjasa dengan aparat hukum Batu Bara.

" kalau ada persoalan jangan pernah lari dan kami dari PAPDESI akan mendampingi jika ada pemanggilan baik dari Polres maupun kejaksaan karena tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan" pungkasnya.(414/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)