Bupati Batu Bara Lantik Camat Medang Deras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Maret 2019

Bupati Batu Bara Lantik Camat Medang Deras


BATUBARA, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir H.Zahir MAP di Lima Puluh, kemarin Senin (04/02) minta Camat bekerja dengan penuh dedikasi dan tidak pernah absen dalam melayani masyarakat karena kedudukannya sebagai ujung tombak pelayanan memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan program.

"Saya minta  Syahrizal SH bekerjalah dengan penuh dedikasi dalam melayani masyarakat karena saudara bukan hanya berjanji di hadapan manusia, tapi berjanji atas nama Tuhan Yang Maha Esa dan kelak semua akan dipertanggung jawabkan di hadapan-Nya," kata Zahir.

Selain itu Zahir mengharapkan Camat yang dilantik  dapat mengubah tantangan menjadi peluang dan kesempatan untuk membangun ke arah yang lebih baik lagi ke depannya. 

“Hal ini tentunya penting guna memotivasi untuk meningkatkan mutu kerja, dealing itu harus peka terhadap dinamika yang terjadi dan segera mencari solusi agar tidak mengganggu profesionalitas kerja.

Beliau menambahkan, pelantikan ini merupakan program pembinaan aparatur yang dilakukan secara sistemik guna memenuhi kebutuhan organisasi yang lebih efektif dalam rangka  peningkatan kinerja organisasi dilingkungan Pemkab Batu Bara.

“Jangan pernah mengeluh sedikit pun dan jalankan amanat di pundak anda dengan penuh amanah, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Insya Allah ini akan menjadi ladang amal bagi saudara-saudara kelak
di kemudian hari" tutupnya. (414/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)