Bupati Batu Bara Buka Rakor Persiapan Pembukaan TMMD - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Maret 2019

Bupati Batu Bara Buka Rakor Persiapan Pembukaan TMMD


BATU BARA, suarakpk.com - Sesuai dengan Surat Telegram Bapak Pangdam I Bukit Barisan No.ST/187/2019, tertanggal 29 Januari 2019 serta Surat Telegram Bapak Danrem 022/PT Nomor ST/120/2019, tanggal 7 Pebruari 2019 bahwa Desa Mekar Baru Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara menjadi Lokasi TMMD ke 104 tahun 2019 di Kabupaten Batu Bara.
Hal ini di sampaikan Bupati Batu Bara Bapak Ir.H.Zahir, M.AP dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pembukaan TMMD di Aula Kantor Bupati, belum berapa lama ini, Jumat 22/02/2019.

Selanjutnya bagi saya TMMD ini adalah wujud dari perhatian TNI/Polri untuk membangun desa – desa tertinggal di suatu daerah melalui Bhakti Karyanya yang harus kita sambut dengan baik. Oleh sebab itu saya perintahkan agar semua Pimpinan OPD yang terkait segera terjun ke Desa Mekar Baru bersama TNI/Polri serta seluruh Kepala Dusun dan Masyarakat membantu proses program TMMD ke 104 ini agar cita – cita kita menjadi Desa Pelopor Pembangunan Kesejahteraan Sosial Terwujud. Lanjut Bupati”

Setalah itu dilanjutkan dengan tanya jawab mengenai rapat kordinasi TMMD ini dan dilanjutkan foto bersama. Turut hadir dalam acara ini Bupati Batu Bara, Dandim 0208, Kapolres diwakili Kabag REN, Kepala Kejaksaan yang diwakili Kasubsi Intel, Kasdim Asahan, Kemenag Batu Bara, Para Danramil dan Kapolsek, Asisten, Kadis, Kaban, Kakan, Kabag, Camat dan Kepala Desa.(414/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)