Alun-Alun Kota Gresik Segera Ditata - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 Maret 2019

Alun-Alun Kota Gresik Segera Ditata



GRESIK, suarakpk.com – Peresmian panataan alun-alun Kota Gresik dilakukan bersamaan dengan peringatan hari jadi Kota Gresik yang ke 532 kemarin sabtu (9/3), di pendopo alun alun kota Gresik.
Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Gresik, Dr H.Sambari Halim Radianto ST.,M.Si, bersama wakil bupati Gresik Dr.H.Muhammad Qosim,M.Si juga dihadiri oleh Forkompida Kabupaten Gresik beserta jajaran dan perwakilan dari intansi dan perusahaan di wilayah Gresik.
Persemian tersebut dimeriahkan dengan pertunjukan tarian kas Gresik yang juga dilakukan secara simbolis pemberian hibah 62 rombong dari CSR33 perusahaan yang diberikan kepada Diskoperindag untuk diteruskan kepada perwakilan masyarakat tidak mampu yang ber KTP asli Gresik.
Dalam sambutannya, Bupati Gresik, Dr H.Sambari Halim Radianto ST.,M.Si mengatakan bahwa dalam rangka HUT ke 45 dan hari jadi kota Gresik ke 532, Pemkab Gresik segera melakukan pembangunan penataan alun-alun Gresik.
“kami melakukan pembangunan penataan alun alun Gresik sesuai kebutuhan masyarakat Gresik dan alhmdulilah hari ini sabtu (9/3) selesai, in sha Allah tahun Ini diadakan penyempurnaan, serta peresmian lanmerk keris sumelang gandring diperempatan sidomoro, peresmian gedung puskesmas alun alun Gresik Jl.Pahlawan dan peresmian Gedung mall pelayaanan publik di Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo.” tutur Bupati.
Selain itu, Bupati menjelaskan bahwa banyaknya pembangunan di Gresik merupakan bentuk kepedulian Pemkab Gresik yang didukung dan mendapatkan restu dari Forkompinda serta partisipasi masyarakat untuk masyarakat Gresik.
"Dengan pembangunan serta peresmian beberapa fasilitas umum serta fasilitas kesehatan untuk masyarakat Gresik diharapkan masyarakat dapat menikmati serta merasakan kenyamanan di wilayah Gresik, ini semua terwujud karena dukungan dari masyarakat sendiri.” ujar Bupati Gresik.
Ditempat yang sama Siti Fatimah, warga asli Gresik yang memakai rombong no 26 mengaku jika dirinya mendapat Rombong gratis untuk dapat digunakan berjualan.
“emang benar mas, saya dapat rombong gratis untuk jualan.” ujarnya ketika ditanyai oleh suarakpk.com. (rahmad/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar