Sorong Pantat Pajero, Siswa SMA Negeri II Limapuluh Luka-Luka - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Februari 2019

Sorong Pantat Pajero, Siswa SMA Negeri II Limapuluh Luka-Luka


BATU BARA, suarakpk.com -  Siswa Kelas II SMA Negeri 1 Limapuluh, warga Dusun I Desa Bulan-Bulan, Kecamatan Limapuluh, Batu Bara Natanael Cristoper Samosir (17) mengalami luka-luka setelah sepedamotor yang ditungganginya menyorong bagian belakang mobil Pajero, kemarin Rabu 06/02/2019 berkisar pukul 15.00 WIB.

Informasi didapat, insiden kecelakaan terjadi di Jalinsum KM 114-115 tepatnya disekitar areal perkebunan Socfindo Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Batu Bara Sumatera Utara dimana saat itu, Natanael Cristoper Samosir (17) yang mengendarai sepedamotor Supra 125 BK 6099 QT melaju dari arah Limapuluh menuju arah Medan, dan entah bagaimana, tiba-tiba sepedamotor yang dikendarai siswa yang masih berpakaian sekolah itu langsung manabrak bagian belakang mobil Pajero didepannya yang satu arah dengannya.

Akibat benturan tabrakan tersebut, Natanael pun langsung jatuh dibadan jalan disekitar lokasi bersama sepedamotornya. warga pengguna jalan yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas Limapuluh untuk mendapatkan perawatan medis. dimana korban mengalami luka lecet pada tubuhnya dan terlihat tiga giginya patah.

Tetangga korban bernama Hendri (25) saat berada di Puskesmas Limapuluh mengaku mengetahui kecelakaan yang menimpa korban saat tengah melintas dilokasi.

"Tadi saya tengah melintas dilokasi bang, makanya waktu saya liat Natanael ini yang kecelakaan, kami langsung membawanya ke Puskesmas ini," ucapnya.

Sementara Ugo (17) teman sekelas korban mengaku kaget dengan peristiwa yang menimpa teman sekelasnya itu.

"Saya tinggal di Limapuluh ini bang, tau teman saya ini kecelakaan dari Group Watshap sekolah kami, katanya Natanael kecelakaan, makanya saya langsung kemari,"katanya.

"Tadi kami sama-sama pulang dari sekolah bang, biasanya dia sama temannya, tapi gak tau sepertinya dia tadi sendiri pulang dari sekolahnya naik sepedamotor supranya, dan katanya dia nabrak belakang mobil,"jelasnya.

Sementara itu, dengan terbata-bata Natanael menjelaskan bahwa dia sendiri tidak menyangka bisa menabrak bagian belakang mobil didepannya itu.

"Dilokasi tadi mobil didepan saya itu seperti mau melomba mobil, tapi gak jadi, dan tiba-tiba seperti mengerem, dan spontan saya langsung mengerem juga, tapi gak bisa dan saya langsung menabrak bagian belakang mobil itu," katanya.

Amatan Wartawan, saat ini korban masih berada di Puskesmas Limapuluh. sementara rekan-rekan korban dan keluarganya tampak terus berdatangan melihat kondisi korban. Personil Kepolisian Sat Lantas Polres Batu Bara hingga saat ini terlihat terus menyelidiki penyebab kecelakaan yang dimaksud. (414/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)