SMAN1 Pegandon Targetkan USBN DAN UNBK 2019 Lulus 100% - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Februari 2019

SMAN1 Pegandon Targetkan USBN DAN UNBK 2019 Lulus 100%



KENDAL, suarakpk.com – Sosialisasi persiapan USBN dan UNBK tahun 2019 mulai dilakukan oleh SMAN 1 Pegandon Kabupaten Kendal kepada wali murid kelas 12, pagi ini, jum'at (08/02/19) di aula SMAN 1 Pegandon.
Kepala SMAN 1 Pegandon  Criitine Martatie S.pd  M.pd dalam sambutanya mengatakan bahwa keseriusan dari SMAN 1 Pegandon dalam mengurus dan mendidik siswa siswinya untuk mencapai kelulusanya hingga 100 persen, sehingga pihak sekolahan meminta dukunganya kepada para wali murid untuk membantu pengawasan anak - anaknya agar lebih fokus pada kegiatan belajar.
"Saya bersama para guru dan jajaran sangat serius menangani dan mendidik putra putri anak didik, maka dari itu kami mohon dukungan dan bantuanya demi kelancaran dan kesuksesanya pelaksanaan USBN dan UNBK tahun 2019 ini." tuturnya.
Dalam pertemuan sosialisasi tersebut, selain orang tua murid, hadir juga Komite Sekolah dan guru ahli di bidangnya untuk menjelaskan tentang USBN dan UNBK.
Cristine berharap kepada para wali murid untuk bisa bekerjasama dan membantu pengawasan anak-anak selama di rumah.
“semua demi tercapainya kegiatan USBN dan UNBK tahun ajaran 2018/2019 agar bisa lulus seratus persen.” pesan Cristine.
Selain acara sosialisasi pada wali murid, siswa dan siswi SMAN 1 Pegandon juga menampilkan bakat yang dimiliki melalui hiburan alunan lagu dan musik yang tentu sangat menghibur para tamu undangan. (romdhon/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)