Rapat Koordinasi Pengamanan Penanganan Gangguan Kamtibmas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Februari 2019

Rapat Koordinasi Pengamanan Penanganan Gangguan Kamtibmas



SEMARANG, suarakpk - Melalui pengamanan, Swakarsa Masyarakat Bersama Pemerintah, TNI dan Polri berlangsung di Gedung Serbaguna TBRS, Semarang, Senin (04/02/19).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjend TNI Muchamad Efendi, SE., MM, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono., MM., M.Hum, Kapolrestabes Kombes Pol Abioso Seno Aji,SIK, Forkopimda Kota Semarang dan diikuti 1000 peserta.
Dalam sambutannya Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji, SIK mengatakan  perlu adanya Sinergitas Tni Polri dan Masyarakat untuk meningkatkan keamanan Kota Semarang dengan menghidupkan kembali  Siskamling/Pos Kamling, berdayakan pemasangan portal dan berdayakan pemasangan CCTV di tingkat lingkungan RT untuk menutup ruang gerak pelaku kejahatan di Kota Semarang.
Diakhir kegiatan tersebut seluruh peserta yang hadir  menyatakan deklarasi mendukung Polrestabes Semarang guna memberantas tindak kriminalitas  di Kota Semarang, dalam rangka kondusifitas  kamtibmas Menjelang Pemilu 2019. (Pungki/Arif/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)