Polres Wonogiri Gelar Apel Sambut MRSF Bersama Propam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Februari 2019

Polres Wonogiri Gelar Apel Sambut MRSF Bersama Propam



Wonogiri,suarakpk.com , - Polres Wonogiri menggelar apel dalam rangka menyambut Milennial Road Safety Festival (MRSF) yang bertempat di hapaman Mapolres Wonogiri, pada Jumat (01/02/2019).

Giat Apel Safety Riding dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK. MSi, dengan Komandan Apel Kasi Propam IPTU Supardi, SH  yang telah dimediatori pentelenggaraanya oleh Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri IPTU Sugihantoro, SH. MH.

Dalam amanatnya, Kapolres Wonogiri Polda Jateng AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK. MSi, menyampaikan bahwa pihaknya mengajak seluruh jajaran Polres Wonogiri baik bagian, satua dan fungsi untuk bersama-sama menegakkan kedisiplinan.

"Kedisiplinan dalam berkendara perlu, dan harus tetap dijalankan, untuk mencerminkan anggota yang patuh akan peraturan lalulintas," jelasnya, Jumat (01/02/2019).

Ditambahkan, kegiatan ini juga menjadi jalan pihaknya untuk menjalin komunikasi dengan generasi milenial. Setelah selesai menggelas apel Keselamatan berlalulintas Sipropam Polres Wonogiri, kegiatan dilanjutkan dengan Latihan Safety Riding.
(Humas Polres Wonogiri ) ( pungki / Red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)