Pertamakali Di Indonesia REKOR ORI Indonesia Gelar Pameran Seni Rupa Online "Ini Karyaku" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Februari 2019

Pertamakali Di Indonesia REKOR ORI Indonesia Gelar Pameran Seni Rupa Online "Ini Karyaku"



YOGYAKARTA, suarakpk.com - Original Rekor Indonesia pertama kali memberikan apresiasi Piagam Penghargaan kepada Penyelenggara Pameran Seni Rupa Online berjudul "Ini Karyaku". Salah satu Penyelenggara dan kreatornya, Sukoco Hayat DP, dibantu juga peserta Pameran mengaku bahwa pemberian penghargaan menjadikan nilai positif akan sebuah pengharga bagi para pelaku seni. Kamis 7/2
Presiden Original Rekor Indonesia Award, Guruh Susanto, memberi apresiasi terhadap Pameran Senirupa Online, menurutnya, pameran tersebut unik dilakukan di dunia maya dan mengajak perupa di seluruh pelosok tanah air bahkan juga seluruh dunia tanpa ada batas usia dan jarak dimanapun perupa berdomisili.
“Acara ini Gatsby's sudah masuk kategori Rekor pak.” ujar Guruh kemarin Kamis (7/2) saat ditemui secara online di sela-sela kesibukkannya.
Diri mengaku akan mengutus seluruh duta ORI di daerah untuk melakukan pengambilan dokumentasi pemberian piagam apresiasi kepada peserta Pameran Seni Rupa Online " Ini Karyaku" " didaerah perupa masing- masing.
“Harapan Ori memberikan  apresiasi agar menumbuhkah semangat bagi perupa kusunya pelukis tanah air  untuk bangkit dan go internasional. Pungkas Guruh Susanto. (Skc/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)