Pangdam IV/Diponegoro Terima Kunjungan Tim Komisi I DPR RI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Februari 2019

Pangdam IV/Diponegoro Terima Kunjungan Tim Komisi I DPR RI


SEMARANG, suarakpk.com - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. didampingi Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, kemarin Senin (18/2) menerima kunjungan kerja Tim Komisi I DPR RI, di Makodam IV/Diponegoro.

Dalam sambutannya, Pangdam mengapresiasi kunjungan Tim Komisi I DPR RI ke Kodam IV/Diponegoro, dengan harapan dapat saling memberikan informasi terkait dengan kegiatan pengamanan Pemilu 2019.

Selanjutnya dihadapan anggota Komisi I, Mayjen TNI Mochamad Effendi memaparkan Kesiapan Kodam IV/Diponegoro beserta jajaran dalam mendukung pengamanan Pilpres dan Pilleg tahun 2019. Dirinya menjelaskan bahwa TNI di wilayah Kodam IV/Diponegoro baik personel maupun materiil sudah siap membantu Kepolisiam dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu di semua tahapan agar dapat berjalan tertib, aman, damai dan kondusif.

Sementara itu, Ketua Tim Komisi I DPR RI Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari menuturkan, bahwa kunjungan kerjanya ke Kodam IV/Diponegoro merupakan salah satu fungsi Komisi I untuk melaksanakan pengawasan kepada Kemenhan dan TNI. Utamanya untuk mengecek kesiapan Kodam IV/Diponegoro dalam menghadapi Pemilu baik Pilpres maupun Pilleg 2019.

“Ini merupakan bagian dari rapat kerja Komisi I yang dilaksanakan bersama Kodam IV/Diponegoro”, imbuhnya.

Keseriusan ditunjukkan oleh para peserta rapat yang ditandai dengan dialog yang cukup mendalam untuk membahas kesiapan Satuan jajaran TNI di wilyah Kodam IV/Diponegoro menghadapi Pemilu 2019.

Dalam kunjungannya ke Makodam IV/Diponegoro, rombongan Komisi I DPR RI juga berkesempatan mengecek kesiapan dan menyaksikan peragaan alat perlengkapan Pasukan Huru Hara (PHH) dari Batalyon Arhanud 15/DBY di lapangan apel Denmadam IV/Diponegoro.

Hadir menyambut kunjungan kerja Tim  Komisi I DPR RI, para pejabat TNI di wilayah Kodam IV/Diponegoro baik TNI AD, AU maupun AL serta para Dandim. (Arif/Samsul/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)