Paguyupan PANUTAN Jogja Salurkan Bantuan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

05 Februari 2019

Paguyupan PANUTAN Jogja Salurkan Bantuan


GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Sudah kesekian kalinya Paguyuban Perantauan Yogyakarta (PANUTAN JOGJA) memberikan  bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu termasuk kaum difabel.

Paguyupan Panutan yang merupakan kumunitas warga perantau Yogyakarta tersebut membeikan bantuan kepada warga Dusun Wunut Desa Sumberwung Kecamatan Tepus, pada (03/02/2019).

Menurut keterangan dari Ketua Paguyuba P Wagiman, Panutan akan selau memberikan tali asih kepada mereka-mereka yang di anggap kurang mampu dan difabel.

"Pemberian bantuan saat ini 4 kepala keluarga yang di beri tapi untuk kedepanya kami warga Penutan akan terus mendata siapa-siapa yang berhak menerima, dan untuk sementara bantuan kami utamakan warga dusun wunut," jelasnya.

Lebih lanjut Dia menuturkan bahwa tidak menutup kemungkinan akan melebarkan kerja kami di lain dusun kalau sekiranya warga dusun setempat sudah terpenuhi.

"Sesuai komitmen kami dan cita-cita kami paguyuban ini kita bentuk untuk kepedulian dan akan selalu menjunjung tinggi azas sosial. Kami Panutan sangat berterimakasih kepada warga karna telah di terima dengan baik, sera harapan kami semoga ada lagi paguyuban-paguyuban semacam ini yang bersifat sosial biar bisa membatu meraka yang membutuhkan," pungkasnya. (SMD/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)