Padma Mestika Jati Caleg Provinsi Jawa Tengah ucapkan sehat selalu pada perayaan Ultah Bapaknya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Februari 2019

Padma Mestika Jati Caleg Provinsi Jawa Tengah ucapkan sehat selalu pada perayaan Ultah Bapaknya




BLORA,SUARAKPK.COM - Dalam rangka Memperingati ulang tahunnya ke 62, anggota Dewan
Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) wakil Jawa Tengah, DR.H.Bambang Sadono,SH.MH menggelar pengajian umum dengan mengundang warga sekitar,dan warga diluar daerah,serta mendatangkan K.H. Duri Ashari dari semarang.

Acara tersebut berlangsung di  Dusun kelahirannya yaitu Dusun Jambangan, desa Sukorejo, kecamatan Tunjungan, kabupaten Blora, Jum’at (1/2/ 2019).

Saat ditemui Suarakpk Bambang Sadono mengutarakan, pengajian ini bukan sekedar memperingati hari ulang tahun saya saja,namun juga mengenang simbah bunyut kita yaitu Jakub Josodiharjo,dan simbah Soeradi Sosrohardjono,
serta menjadi tradisi di lingkungan keluarga,yang bertujuan mempererat tali silaturrahmi dan melihat perkembangan keluarga.

Karena silaturrahim, sangat penting dalam mempertahankan persaatuan dan kesatuan keluarga.
Silaturrahmi juga menjadikan umur panjang dan dimudahkan dalam mencari rezeki.dan saya sangat bersyukur banyak kerabat dan sahabat yang datang.Semakin banyak yang datang semakin banyak yang mendo’akan.”
Di usia saya yang ke 62 tahun, Bambang Sadono bersyukur atas segala pencapaian yang diraihnya. Ia berharap di usianya yang ke 62 bisa terus memberikan manfaat kepada banyak orang. “Harus semakin memberikan manfaat kepada masyarakat,”Tutur Bambang Sadono.

Sementara itu, Padmasari Mestikajati sebagai putri yang juga mengikuti jejaknya di politik dan juga sebagai calon DPR Provensi Jawa Tengah dari Partai Golkar dengan Nomer urut 1diatas panggung mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ayah. Ia juga menuturkan terima kasih atas segala bimbingan dari sang ayah. “Papah sangat menginspirasi kita semua. Semoga papah sehat selalu,dan saya berdiri disini hanya minta,"minta apa..?,ya hanya minta doa supaya saya diberi sehat selalu sekeluarga,karena  disini juga ada Banwaslu,serta panwascam,jadi saya berdiri disini bukan kampanye,serta saya mohon minta maaf yang sebesar besarnya jika dalam pelayanan keluarga kami yang kurang berkenan.
Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)