Kanit Regident Tatap Muka dengan Siswa SMA N 1 Jepon. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Februari 2019

Kanit Regident Tatap Muka dengan Siswa SMA N 1 Jepon.


BLORA, suarakpk.com - Berbagai upaya untuk mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang terus dilakukan aparat kepolisian. Salah satunya adalah dengan menyasar masyarakat usia milenial agar turut menjadi agen keselamatan di jalan. Caranya dengan menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas.
Nah, untuk menggaet kaum milenial ini, sejumlah pejabat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora turun langsung bertemu dengan kaum milenial. Seperti yang dilakukan Kasatlantas AKP.Himawan Aji S.H,SIk melalui anggotanya Ipda Zaenal Arifin,S.H selaku kanit Regident Satlantas Polres Blora.Melakukan tatap muka dengan siswa SMA N 1 Jepon, kemarin Senin, (4/1) sekitar pukul 08.00 WIB ,dalam rangka sosialisasi Millennial Road Safety Festival.
"Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional serempak di 34 provinsi akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari sampai 31 Maret 2019. Sedangkan puncak acaranya pada tanggal 31 Maret di Jakarta, dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo," ujarnya.
Dalam kesempatan ini, Ipda Arifin juga menyosialisasikan tentang pelaksanaan kegiatan Millennial Road Safety Festival dikabupaten Blora,
"Kita ajak generasi milenial khususnya remaja Blora yang berada di kisaran umur 17-35 tahun untuk menumbuhkan budaya tertib lalu lintas," terang Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai kanitlaka lantas polres Blora.
Ditambahkan Ipda Arifin, dengan menumbuhkan rasa kesadaran tentang keselamatan sejak dini dan secara bersama-sama, diharapkan angka laka dan angka fatalitas (korban meninggal dunia) di wilayah Blora ada penurunan.
"Kami juga selalu bersosialisasi diberbagai tempat dengan warga sekitar Blora, yang akan menggelorakan tertib berlalu lintas di wilayah Kabupaten Blora. Sehingga akan terbangun hubungan yang baik antara polisi lalu lintas dengan masyarakat tersebut dengan sasaran generasi milenial," pungkas Ipda Arifin. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)