Ir Zahir : Masyarakat Batu Bara Harus Kompak. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 February 2019

Ir Zahir : Masyarakat Batu Bara Harus Kompak.


BATU BARA, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.AP   menghadiri sekaligus membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Lima Puluh Pesisir tahun 2019,  di halaman kantor Camat Lima Puluh Pesisir di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara yang diikuti 11 Desa dari 13 Desa yang ada di Kecamatan Lima Puluh Pesisir, kemari  Jumat 01/02/2019 petang

Pada sambutan Zahir mengajak warga yang hadir agar selalu berfikir positif supaya  terhindar dari hal-hal negativ dan saling menjaga warga Batu Bara serta menjaga Kabupaten Batu Bara.

Selain itu Bupati mengharapkan pada tahapan Pemilu 2019 yang akan digelar 17 April mendatang  agar Masyarakat Batu Bara  tidak mudah terhasut dan  jangan langsung percaya dengan informasi yang tidak jelas.

"Jangan mudah percaya informasi yang tidak jelas. Selidiki dahulu sebelum menerimanya," harapnya

Bupati meminta Masyarakat Batu Bara harus kompak. Sebagaimana telah diketahui Presiden  telah mengeluarkan keputusan pengangkatan guru K2 menjadi P3K yang menerima gaji sama dengan guru ASN hanya saja tidak punya hak pensiun.

Beliau menambahkan, kedepan ini seluruh warga Batu Bara yang bermasalah dengan hukum di luar negeri akan  dilakukan pembelaan dan penjemputan.

"Itu sudah merupakan tugas Pemerintah. Sebelumnya sudah 2 kali warga yang bermasalah kita jemput dari negara tetangga," imbuhnya.

Lanjutnya kegiatan MTQ dan Festival Nasyid yang digelar Kecamatan Lima Puluh Pesisir  agar tidak terjadi persaingan melainkan suatu perlombaan dengan menjunjung tinggi norma-norma keagamaan.

"Silahkan berlomba tapi jangan sampai antar kades kelak terjadi ketidaksenangan," tutupnya.

Pembukaan MTQ dan festival Nasyid  ditandai dengan pemukulan beduq dan dikesempatan itu Masyarakat Kecamatan Lima Puluh memberi upah-upah kepada Zahir.

Acara yang dimaksud dihadiri pengurus Alwasliyah Provinsi Sumatera Utara H. Darius, SH. MH, Camat Lima Puluh Pesisir Lukman, SH , Kapolsek Lima Puluh AKP Jhoni Andries, Danramil 03 Lima Puluh Kapten Marpaung, Ka KUA Lima Puluh, Kades, dan Kepala Sekolah Madrasah. (414/Red)

No comments:

Post a Comment