Indahnya Kebersamaan Anggota Koramil 01/Bantul Dengan Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Februari 2019

Indahnya Kebersamaan Anggota Koramil 01/Bantul Dengan Masyarakat


BANTUL, suarakpk.com - Anggota Koramil 01/Bantul bersama sama masyarakat Dusun Sumberbatikan dan Dusun Karangmojo Desa Trirenggo Kec. Bantul  melaksanakan kerja bakti bersih bersih Dusun guna mencegah adanya sarang nyamuk demam berdarah yang sangat membahayakan. kemarin Rabu (13/2/2019)

Bersih bersih Dusun ini merupakan kerjasama antara Kepala Desa Trirenggo Bapak H. Munawar dengan Koramil 01/Bantul dibawah kepemimpinan Mayor Inf Agus Priyadi SE yang sudah terjalin dengan baik. Program karya bakti ini juga merupakan program yang sudah ditentukan dari Komando Atas agar terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI. Hal ini juga menciptakan rasa kebersamaan antara Koramil dengan warga Desa binaan dimana bapak bapak Babinsa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas serta senang hati karena merupakan tanggung jawab kewilayahan dari Babinsa.

Dengan terbentuknya hubungan yang baik ini terciptalah slogan Indahnya Kebersamaan antar TNI dan Rakyat. Semua ini berkat kerja kerasnya Bapak bapak Babinsa dalam menjalankan tugas sebagai Bintara Pembina Desa dengan tulus ikhlas menjalankan tugas sesuai dengan perintah dari Komando Atas. (zulfan/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)