Forkompinda Jateng Bersama Artis Ibu Kota Ngaji Jamuna di Girikusumo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 Februari 2019

Forkompinda Jateng Bersama Artis Ibu Kota Ngaji Jamuna di Girikusumo



Demak,suarakpk.com , - Pengajian rutin Jamaah Muji Nabi (Jamuna) yang diadakan setiap malam jumat di Ponpes Girikesumo, desa Banyumeneng, Kec.Mranggen Kab.Demak. Dihadiri Artis Ibu Kota dan Forkompinda Jateng. Kamis (31/01) malam.

Kehadiran mereka dalam rangka mengikuti pengajian sekaligus acara doa bersama untuk Bangsa dan memperingati 40 hari korban tsunami selat sunda yang mana salah satu korban merupakan artis sekaligus murid mbah munif, di grup musik seventeen.

Hadir dalam acara Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Kapolda yang di wakili Irwasda dan Dirlantas, Pangdam IV Diponegoro yang di wakili Dandim 0617/Demak serta artis ibu kota  Rico Kolibu, Jamil Ahmad, Said Bajuri, Ivan Govinda, Dimas, Ivan Last Child, Desi, Adel, Tomi Kurniawan dan Lisya.

Tampak juga terlihat di lokasi, Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, S.IK MM yang didampingi Kapolsek Mranggen AKP Son Haji, SH, MH bersama jamaah malam itu kurang lebih 10.000 orang yang memenuhi Lokasi Pondok Pesantren.

"Ratusan personil disiagakan baik dari TNI, Polres Demak, gabungan rayon I jajaran Polsek (Mranggen, Karangawen, Guntur dan sayung) anggota AMGI, Linmas dan instansi terkait mengamankan dan mengawal jalannya pengajian hingga usai dengan aman dan kondusif". Ungkap Kapolsek.

Dalam tausiyahnya, KH.Munif Muhammad Zuhri mengatakan Ulama bukan hanya mengajar tetapi juga bertanggungjawab menuntun umat, jika ada yang salah ya di tuntun dibenarkan bukan di biarkan.

"Tiangnya dunia hingga saat ini masih kokoh berdiri salah satunya dengan ilmunya ulama, karena Al Ulama Warosatul Anbiya, bahwa ulama itu bukan cuman mengajar tetapi juga harus tanggungjawab menuntun umat seperti yang  di ajarkan Nabi Muhammad SAW dulu saat diutus". Dawuh mbah munif. ( Pungki/ Red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar