Berkunjung Kerumah Temen Pak Lis Ditemukan Meninggal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Februari 2019

Berkunjung Kerumah Temen Pak Lis Ditemukan Meninggal



BLORA, suarakpk.com – Sampai kapan manusia itu hidup di dunia, tidak ada yang tahu, semua adalah kuasa dari Tuhan Yang Maha Esa, seperti yang dialami oleh Supriyadi alias Pak Lis (48) yang kemarin Selasa (12/2) ditemukan sudah tidak bernyawa saat dirinya bermain di rumah kawannya Barjo (60) yang terletak di Desa Kembang RT 04 RW 02 Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora.

Mendengar kejadian tersebut, bergegas Kapolsek Todanan, Polres Blora, AKP Siswanto bersama anggotanya meluncur ke lokasi kejadian, Kapolsek mengungkapkan, bahwa peristiwa ini dilaporkan ke kepolisian siang hari dan diketahui jika korban merupakan warga Dusun Gagan, Desa Kalinanas Kecamatan Japah, Kabupaten Blora.
“Menurut keterangan saksi (Barjo, red), sekitar pukul 10.00 WIB korban bertamu ke rumahnya. Korban mengaku mengalami sesak nafas. Saksi kemudian mempersilakan korban beristirahat di kamarnya. Sementara, tuan rumah pergi ke sawah untuk mengambil jagung,” terang AKP Siswanto di lokasi kejadian kemarin Selasa (12/2).
Sepulang dari sawah, lanjut Kapolsek dalam keterangan, Barjo kemudian melihat korban di dalam kamar. Alangkah terkejutnya, Suparyadi ternyata telah meninggal dunia. Barjo pun melaporkan kejadian ini ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke kepolisian.
“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Gondorio Todanan, tidak ditemukan tanda-tanda-tanda kekerasan, maupun penganiayaan. Diketahui korban meninggal dunia karena sakit jantung,” pungkas Kapolsek.
Usai diperiksa, jenazah korban segera diserahkan kepada pihak keluarga. Dengan berbagai pertimbangan, pihak keluarga menolak jenazah korban diotopsi. Penolakan inik ditegaskan melalui surat pernyataan keluarga korban. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)