2 Bocah Tenggelam 1 Tewas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 Februari 2019

2 Bocah Tenggelam 1 Tewas


BATU BARA, suarakpk.com -Dua bocah warga Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara terseret derasnya arus sungai yang lagi mandi. Akibatnya, satu bocah ditemukan tewas.

Korban tewas bernama Muhammad Rizki (9) sementara temannya Aris (11) Selamat.

Sedangkan Irfan (10) yang berdiri diatas tanggul saat itu meminta tolong kepada warga ketika temannya terseret arus.

Informasi dihimpun kejadian bermula saat tiga
Pelajar Sekolah Dasar memancing di sungai Rindam Desa Lalang, kemarin Jumat (01/02/19). Dimana 2 orang turun dan mandi  sedang yang satunya berdiri ditanggul, ketika mandi 2 korban langsung terseret arus.

Pencarian sempat menjadi pusat perhatian ratusan warga di tepian sungai, karena korban tidak ditemukan. Sebagian warga yang pandai berenang langsung turut mencari korban namun hasil ini pun nihil. Sementara itu satu korban selamat langsung dibawa kerumah sakit guna mendapat perawatan, berselang 30 menit saat pencarian dilakukan warga menemukan Rizki dalam kondisi tidak bernyawa dalam posisi tersangkut tanggul kayu.

Syahril warga Desa Lalang mengatakan sebelumnya tiga anak mancing disungai, mereka awalnya memancing dan selanjutnya 2 dari mereka turun dan mandi di sungai akibat terseret arus keduanya tenggelam satu selamat dan yang satunya meninggal sedang satunya lagi berdiri diatas tanggul yang tidak ikut serta mandi.

" Dua anak sempat mandi, satu tetap diatas tanggul" terangnya.(414/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar