PU Bina Marga Sultra Temui Masyarakat Terkait Demo Di Wakuru, Ini Hasilnya! - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

18 Januari 2019

PU Bina Marga Sultra Temui Masyarakat Terkait Demo Di Wakuru, Ini Hasilnya!


Ketgam: Kapopsek Tongkuno, Darul Asqa(kiri). 

MUNA, suarakpk.com- Terkait aksi Demonstrasi pemblokiran jalan yang dilakukan oleh Serikat Pejuang Rakyat (SPR) pada Rabu (16/1) lalu, nampaknya mendapat respon dari Pemerintah setempat.

Bertempat di Kepolisian Sektor (Polsek) Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), dengan dimediasi oleh Kapolsek Tongkuno Darul Asqa, perwakilan massa aksi mengadakan pertemuan dengan Dinas SDA PU Bina Marga Sultra, Jumat (18/1).

Pertemuan tersebut dihadiri juga oleh Camat Tongkuno Ashar, Staf Pemprov Sultra, Staf Dinas PU Bina Marga Sultra Harmunadin, Kasi Bina Marga Dinas SDA Bina Marga Sultra La Ode Tamaka, Kepala Kelurahan Danagoa L.M Raimond, Tokoh Pemuda Fatahillah, serta Korlap Aksi demo Galuh Pasingara dan Bardin.

Darul mengatakan berdasarkan hasil mediasi, telah disepakati bahwa jalan Wakuru akan segera diperbaiki.

"Dari hasil rapat, disepakati bahwa pengaspalan ruas jalan Wakuru akan dilakukan paling lambat akhir bulan Mei 2019," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, untuk sisa-sisa jalan yang rusak lainnya juga akan dilakukan perbaikan. "Sambil menunggu APBD perubahan 2019 utk penganggaran pengaspalan sisa jalan yg rusak diwakuru akan dilakukan perbaikan ( penambalan / Pemeliharaan ) dengab gunakan rutin dinas PU Bina Marga Provinsi Sultra," pungkasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)