Seorang Remaja Di Wakadia Ditemukan Tewas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 Januari 2019

Seorang Remaja Di Wakadia Ditemukan Tewas


MUNA, suarakpk.com- Seorang remaja putri (12) bernama Nurmiati ditemukan tewas di Desa Wakadia Kecamatan Watoputeh, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (5/1/19).

Korban ditemukan di sebuah rumah milik La Paenadi sekira pukul 08.30 Wita dengan posisi kepala tertelungkup di dalam baskom.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos melalui Kasat Reskrimnya AKP Muh Ogen Sairi mengatakan korban saat itu sementara makan dan setelah makan menuju ke dapur untuk mencuci tangannnya dan saat itu saksi yang bernama Marlian sedang menyapu di ruangan depan rumah.

"Sekitar pukul 08.30 Wita, saat saksi (Marlian) menuju ke dapur maka saat itu saksi menemukan korban dalam keadaan kepala tertelungkup ke dalam baskom berisi air," ujarnya.

Saat itu pula, saksi Marlian mengangkat korban lalu menghubungi saksi Samsir kemudian saksi Marlian dan Samsir mengantar korban di Puskesmas Wakadia dan berdasarkan pemeriksaan medis bahwa korban telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

"Berdasarkan keterangan keluarga korban, korban  mengidap penyakit epilepsi sejak umur 3 tahun. Atas kejadian tersebut orang tua/pihak keluarga tidak keberatan," tukasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar