Sandiaga Uno Kunjungi Kabupaten Blora Perangi Korupsi Dan Perhatikan Petani - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 Januari 2019

Sandiaga Uno Kunjungi Kabupaten Blora Perangi Korupsi Dan Perhatikan Petani



BLORA, suarakpk.com - Dalam rangkaian kampanye sehari di Kabupaten Blora Cawapres nomer urut 2 Sandiaga Uno menyapa warga,guna
mengawali kampanyenya, Sandiaga berkunjung ke kediaman Ketua DPC Gerindra Blora, Yulianto, di Desa Soko Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.
Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini tiba di Desa Soko pukul 10.30 WIB pagi tadi, kedatangannya disambut ratusan warga setempat yang ingin segera berinteraksi dengannya, kemarin Jumat (11/01).
“Selamat datang Pak Cawapres, terima kasih telah berkunjung ke Blora,” ucap Yulianto, yang juga ketua tim kampanye Prabowo-Sandi Kabupaten Blora ini.
Segera usai sambutan singkat ketua tim kampanye Prabowo-Sandi Kabupaten Blora, Sandiaga segera menyampaikan orasinya di depan ratusan warga. Politisi Gerindra ini menyingggung tentang hutang negara yang belum lunas dan beberapa janji jika dia sukses dalam Pemilu 2019 nanti.
“Fokus kami adalah perbaikan ekonomi. Kita akan membuka lapangan kerja, dan memanfaatkan Sumber Daya Alam yang ada,” ucapnya.
Tak hanya itu, untuk menguatkan sektor ekonomi, pihaknya juga mengatakan akan meningkatkan pembangunan di sektor pangan. Upaya pembangunan tersebut juga akan ditopang dengan pemberantasan korupsi dan advokasi terhadap kepentingan para petani.
“Kita harus perangi korupsi dan bela petani,” ucapnya meyakinkan warga.
Sejumlah warga berkesempatan berinteraksi dengan politisi kelahiran Pekanbaru, Riau, 28 Juni 1969 tersebut. Mereka meminta, jika berhasil dalam Pemilu nanti, harus ada perhatian konkret kepada petani, utamanya penambahan pasokan pupuk bersubsidi.
Kampanye Sandiaga Uno di Kabupaten Blora mendapat perhatian serius dari aparat keamanan Polres Blora dan pengawasan Bawaslu setempat. Ratusan personel kepolisian, termasuk Satuan Lalu Lintas mengamankan kampanye, dari kawasan Jepon menuju Cepu dan akan berakhir di Kunduran. (Bambang/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar