Polres Muna Lumpuhkan Pencuri Laptop - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 Januari 2019

Polres Muna Lumpuhkan Pencuri Laptop


Ketgam: Tersangka Pencuri Laptop dan Handpone berinisial M (baju merah) saat dibekuk oleh Polres Muna.

MUNA, suarakpk.com- M (35) warga Made Sabara Kelurahan Batalaiworu, Muna hanya bisa pasrah. Itu setelah aparat Reskrim Polres Muna melumpuhkan kakinya dengan satu kali tembakan tepat mengenai kaki kirinya.

M didor aparat kepolisian karena mencoba melarikan diri akibat telah mencuri Laptop dan Handphone di Tampo Kecamatan Napabalano, Selasa (1/1).

"Saya mencuri karena untuk makan saja pak. Laptop saya curi di Jompi. Saya masuk rumah lewat pintu depan sekitar bulan November tahun lalu. Sedangkan Handphone saya curi di Tampo bulan Desember juga tahun lalu,"kata M pada awak media.
Ketgam: Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan saat memberikan keterangan.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos dalam jumpa persnya mengatakan, penangkapan pertama di tahun baru 2019 yakni tersangka inisial M ditangkap di Tampo.

Tersangka telah melakukan tiga kali tindak pidana tahun 2017 pencurian sapi dan sudah di tahan di Lapas dan  tahun 2018 desember pencuri laptop, selanjut tanggal 1 januari pencurian handphone di Tampo.

"Saat dilakukan pengkapan tersangka berusaha melarikan diri dan melawan petugas sehingga lelaku kita lumpuhkan dengan timah panas. Sekarang kasus dalam  proses," tukasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar