Polisi Quick Respon Evakuasi Korban Tersengat Aliran Listrik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Januari 2019

Polisi Quick Respon Evakuasi Korban Tersengat Aliran Listrik


Wonogiri,suarakpk.com - Eko Sugiyanto (35) warga Dusun Keteng, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo tewas saat hendak memperbaiki sanyo di kantor tempat ia bekerja pada Kamis (31/01/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, melalui Kapolsek Ngadirojo, Polres Wonogiri Polda Jateng AKP Subroto menyampaikan bahwa peristiwa naas tersebut terjadi di kantor notaris Noor Saptanti, SH, MH yang berlokasi di Dusun Kenteng, Rt 03/02, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirjo. Korban diketahui pertama kali oleh Noor Saptanti (53) yang bekerja sebagai notaris, saat itu saksi 1 masuk kedalam kantor, ketika masuk ia mendapati pintu belakang sudah dalam keadaan terbuka.

"Ia (saksi 1) masuk kearah pintu belakang dan mendapati korban sudah dalam posisi tengkurap dan di tangannya memegang kabel listrik," jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, ia lantas berteriak minta tolong pada warga. Dengan bantuan warga korban di bawa menuju RS Medika Mulya untuk mendapatkan perolongan pertama.

"Ketika sampai di RS Medika korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia," lanjutnya.

Dikatakan, setelah dilakukan pemeriksaan dari pihak Medis RS Medika Mulya tidak ditemukan adanya tanda-tansa penganiayaan atau kekerasan. Korban di duga meninggal karena hubungan arus pendek listrik ketika memperbaiki mesin sanyo. ( Humas polres wonogiri) . ( Pungki / Red ) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)