Penyerahan bantuan pada perwakilan korban bencana puting beliung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 January 2019

Penyerahan bantuan pada perwakilan korban bencana puting beliung



LAMONGAN, suarakpk.com- Netizen yang tergabung dalam netizen binaan Polres Lamongan menggelar konser kemanusiaan penggalan dana yang dibantukan pada warga korban bencana alam puting beliung di wilayah Kecamatan Glagah dan Kecamatan Karangbinangun.

Konser kemanusian yang digelar di Alun-alun Kota Lamongan pada Minggu (20/01) tersebut dihadiri Bupati Fadeli, Kapolres Lamongan, AKBP Feby D.P. Hutagalung S.IK, MH, Dandim Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, Ketua Pengadilan Negeri  Hj. Nova Flory Bunda,SH,M.Hum, Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati.

“Beberapa waktu lalu, Kabupaten Lamongan tepatnya di wilayah Kecamatan Glagah dan di wilayah Kecamatan Karangbinangun telah terjadi bencana alam puting beliung yang merusak beberapa bangunan dan rumah milik warga” kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby D.P. Hutagalung S.IK, MH, Minggu (20/01) dihadapan ratusan nitizen Polres Lamongan.

Maka, tegasnya, aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk para korban bencana alam semacam ini sangat bagus sekali, karena sebagai masyarakat yang baik harus saling membantu.

“Aksi semacam ini sangat kami apresiasi sekali, karena aksi sosial membantu korban bencana alam, Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara - saudara kita” ungkap Feby, panggilan AKBP Feby D.P. Hutagalung S.IK, MH.

Sedangkan proses penggalangan dana kemanusian tersebut adalah sejumlah netizen binaan humas Polres Lamongan berkeliling sekitar alun - alun Lamongan untuk menggalang dana.

Kemudian dana yang terkumpul diserahkan   pada perwakilan keluarga yang tertimba bencana puting beliung yang terjadi beberapa hari lalu tersebut.

Penyerahan secara simbolis dana bantuan kepada perwakilan keluarga korban disaksikan oleh Kapolres Lamongan dan Forkopimda. Diharapkan sumbangan tersebut juga mampu memberi dorongan pada keluarga korban untuk bangkit dan menatap massa depanya, serta selalu berhati-hati jika ada terjangan angin lali.(As/Red)

No comments:

Post a Comment