Penetapan nomor urut Pilkades Desa Putuk Rejo berlangsung kondusif - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 Januari 2019

Penetapan nomor urut Pilkades Desa Putuk Rejo berlangsung kondusif



Nganjuk,suarakpk.com - Pemilihan Kepala Desa 2019, serentak di gelar di Kabupaten Nganjuk, Desa Putuk Rejo Kecamatan Loceret telah mengawali Tahapan Proses Pemilihan Kepala Desa, panitia pemilihan menerima pendaftaran Calon Kepala Desa di kantor Desa Putuk Rejo, diperoleh 2 (Dua) Calon Kontestan yang akan berkompetisi dalam Pilkades 2019.

Pada tahap awal pendaftararan, verifikasi berkas, penetapan calon dan pengambilan nomor urut kontestan berjalan lancar. Selasa (29/01/2019) Panitia menetapkan dua calon, yakni Sarmino dan Sugito. Saat pengundian Sarmino mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Sugito mendapatkan nomor urut 2.

calon kepala  desa  PUTUK REJO  dalam pilkades serentak  2019,  telah ditetapkan sebagai calon dan dimulainya   pertarungan secara jujur , sehat dan transparan. Pada saat di kantor desa Putuk rejo, Kecamatan Loceret,  panitia menetapkan pilkades resmi ke 2 calon , selasa ( 29/01/2019) .

Sugito salah satu kontestan Pilkades desa Putuk Rejo dengan nomor urut 2 adalah mantan kepala desa saat ditanya awak media suarakpk tentang persiapan kontestasi mengatakan "kalau persiapan kami sudah mantap, baik siap kalah maupun siap menang" ujarnya. lebih lanjut dikatakan kompetisi harus berjalan sehat, jujur dan transparan. Begitu sebaliknya Sarmino juga mengamini pernyataan Sugito.

Dalam acara penetapan calon dihadiri Muspika Kecamatan Loceret,  Babhinsa,  Babhinkamtipmas,  Tokoh agama,  Tokoh masyarakat,  RT,  RW,  Pengurus BPD,  seluruh panitia pilkades  juga ke 2 calon.



" Kami tidak ingin adanya kericuhan antar pendukung,  apalagi kita semua masih dalam  satu wadah,  satu desa , kalaupun kita bersaing,  ya bersaing yang sehat saja,  biar nantinya siapapun yang terpilih untuk menjabat kepala desa,  ya itulah kepala kami ,  kami semua harus  menghargai dan menghormati kepala desa yang terpilih, " tutur sugito  kepada  awak media suarakpk,

Sugito salah satu calon dengan nomor urut 2 ,sosok yang tidak asing di mata masyarakat, Mbah Gito" begitu masyarakat memanggilnya.  Saya sudah siap bertarung secara sehat , juga siap memimpin Desa Putuk Rejo ini , Kedepan saya akan mengutamakan perubahan dalam segi pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi dan memujudkan kesejahteraan warga saat berbincang dengan awak media suarakpk.

Yang intinya kita siap menang dan siap kalah,  dalam masa kampanye kita siap menciptakan situasi semakin aman, tenang, dan kondusif, tuturnya.( ndra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar