Pelaku Pembunuhan Wa Ode Rachmawati (Ayu) Ditangkap Di Kendari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 Januari 2019

Pelaku Pembunuhan Wa Ode Rachmawati (Ayu) Ditangkap Di Kendari

Ketgam: Laronzo, terduga pelaku pembunuhan terhadap Wa Ode Rachmawati (Ayu).


BAU BAU, suarakpk.com- Kepolisian Resor (Polres) Bau Bau berhasil meringkus tersangka pelaku pembunuhan terhadap Wa Ode Rachmawati (Ayu) di Kelurahan Sulaa, pada Minggu lalu.

Penangkapan ini dilakukan kurang dari 1x24 jam setelah kejadian. Melalui SatReskrim Polres Baubau dengan di backup Tim Sandro dari Kompol Mauluddin sukses meringkus terduga pelaku yang tidak lain adalah suami korban sendiri bernama Laronzo.

Pelaku ditangkap sekira pukul 07.00 Wita di BTN Wirabuana, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Ketika diringkus, pelaku tak melakukan perlawanan. Saat ini, pelaku di titipkan di Kepolisian Daerah (Polda) Sultra, dan kemudian akan diberangkatkan di Bau Bau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Belakangan, diketahui motif pembunuhan dikarenakan korban merasa cemburu dengan perilaku korban yang diduga melakukan perselingkuhan.

Kasubbid PID Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh membenarkan informasi  tersebut. Kata dia, pelaku akan dikirim ke Bau Bau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Benar pelaku pembunuhan ditangkap di Kendari. Polisi menitipnya di Polda," cetusnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar