Natalan DPD Partai Golkar Salatiga : Menjaga Toleransi Beragama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 January 2019

Natalan DPD Partai Golkar Salatiga : Menjaga Toleransi Beragama



SALATIGA, suarakpk.com - Perayaan Natal bersama Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Salatiga kemarin, Minggu (13/1) berjalan dengan hikmat. Kegiatan natal yang mengakat tema Pembawa Kabar Baik, dihadiri oleh ratusan warga dan beberapa tokoh masyarakat Kota Salatiga, juga terlihat kehadiran Calon DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Tengah I, Dico Ganinduto, Calon DPRD Provinsi Jawa Tengah Daerah Pemilihan Jateng II, Yusuf Hidayah dan Sasmito, Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriantoro,SE, Calon DPRD Kota Salatiga Daerah Pemilihan Salatiga 3, Febrina dan Calon DPRD Kota Salatiga lainnya.
Perayaan Natal yang sekaligus dalam rangka pendidikan politik dengan tema Menjaga Toleransi beragama tersebut diisi oleh Pendeta Timotius.
Ketua Panitia Kegiatan DPD Partai Golkar Kota Salatiga, Michael menuturkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada panitia sehingga kegiatan pendidikan politik dan natalan 2018 dapat terselengga dan sebagai wujud eksistensinya Partai Golkar di Kota Salatiga.
“Panitia Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, berterimakasih kepada DPD Partai Golkar Kota Salatiga, dan Bapak Ibu yang hadir, atas kesempatan yang diberikan sehingga kegiatan perayaan natal dan tahun baru bersama DPD Partai Golkar Kota Salatiga dapat terselenggara, sehingga Partai Golkar dapat lebih menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat salatiga sebagai partai yang terbuka dan mengedepankan kerukunan serta toleransi beragama.” tutur Michel yang juga Calon DPRD Kota Salatiga.
Di sisi lain, Calon DPR RI, Dico Ganinduto, berharap masyarakat untuk lebih cerdas dalam menyikapi berbagai isu di tahun politik ini, terumata isu SARA dan meminta Agama tidak dibawa ke ranah politik.
“di tahun politik 2019 ini, kita berharap dapat terlaksana dengan damai, bermartabat, dan masyarakat dapat menyikapi dengan dewas setiap isu yang berkembang di tengah tahun politik ini, terutama isu SARA yang dikembangkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, kami juga berharap agar para elit politik tidak membawa agama ke ranah politik agar tidak menjadi konflik di kehidupan rakyat Indonesia.” ujar Dico yang juga suami dari presenter talkshow Islam itu Indah, Chacha.
Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriantoro,SE mengaku sangat mengapresiasi kinerja jajarannya yang terus eksis melakukan kegiatan kemasyarakat dan membuktikan bangkitnya Partai Golkar di Kota Salatiga melalui eksistensi kegiatan yang melibatkan warga masyarakat Kota Salatiga.
“Saya sangat mengapresiasi pengurus DPD Partai Golkar Kota Salatiga, yang didasari semangat kebersamaan, persatuan sehingga dapat menyelenggarakan kegiatan Natalan bersama hari ini (minggu/13/1).” ucap mantan ketua DPRD Kota Salatiga ini.
Sutrisno mengaku bahwa dirinya sangat bangga dan berterimakasih kepada para calon wakil rakyat yang dapat menjalin silahturrohmi dan bekerjasama hingga lapisan bawah.
“saat ini sangat nampak kerjasama antara Calon DPR RI, Calon DPRD Provinsi dan Calon DPRD Kota Salatiga, sehingga saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar mengucapkan terimakasih, dimana setiap kegiatan DPD Partai Golkar dapat berjalan dan semakin mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat Kota Salatiga.” pungkasnya. (Syamsul/red)

No comments:

Post a Comment