Mayat Pria Ditemukan Tewas Di Dalam Pondok Kebun Miliknya Sendiri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

16 Januari 2019

Mayat Pria Ditemukan Tewas Di Dalam Pondok Kebun Miliknya Sendiri


Ketgam: Jasad Yan Limbong (55) yang ditemukan di dalam pondok miliknya sendiri.

MUNA, suarakpk.com- Sesosok jasad pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kebun Kontu, Jalan Pendidikan, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Rabu (16/1).

Berdasarkan hasil identifikasi diketahui korban bernama Yan Limbong (55) yang merupakan seorang petani. Menurut dugaan, Yan Limbong tewas di pondok yang terletak di dalam kebun miliknya sendiri dan belum diketahui secara pasti apa penyebab korban meninggal.

Korban ditemukan pertama kali oleh Elizabeth (55) yang merupakan keluarga korban sendiri. Saat itu Elizabeth bersama anaknya Sarlota (34) hendak membawakan satu bungkus gula pasir, kopi dan rokok untuk korban.

"Saat saya sampai di pondok kebun pintu rumah dalam keadaan tertutup dan saya kemudian berteriak memanggilnya sambil memukul dinding rumah, karena ia tidak menjawab kemudian saya mengintip dan melihat korban dalam kondisi terbaring," ujarnya.

Lanjut Elizabet, melihat kondisi korban yang tak bangun bangun, ia pun kembali kerumah dan segera menghubungi polisi.

"Tidak lama kemudian saya bersama polisi dan masyarakat sekitar kembali datang untuk memastikan namun ternyata suamiku sudah meninggal dunia," ungkapnya.

"Ia pernah mengeluh sakit lambung dan dia juga pernah berpesan apabila kemudian hari dirinya meninggal akan dikuburkan dengan cara kristen di Kendari bersama kubur keluarganya," pungkasnya.

Kepolisian Resor (Polres) Muna yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) segera melakukan olah TKP dan berkomunikasi dengan pihak keluarga korban mengenai kelanjutan identifikasi jenazah. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)