Kunjungan Kerja Dandim 0721,Blora Letkol.infantri Ali Mahmudi.SE ke Makoramil 11 Jati Doplang. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

29 Januari 2019

Kunjungan Kerja Dandim 0721,Blora Letkol.infantri Ali Mahmudi.SE ke Makoramil 11 Jati Doplang.



BLORA,SUARAKPK.COM - Bertempat di Makoramil 11, Jati/ Doplang tepat pukul 11,30,wib,
rombongan Dandim 0721 Blora ,Letkol Infantri Ali Mahmudi ,SE beserta istri,didampingi Kasdim Mayor  Infantri Hya Sintus Welang,P,SH, Pasiater Kapten Infantri Puryanto,ADM Ahmat Basuki,Ajun Korkam, Asep,dari Kph Randublatung, dan dihadiri Sekcam Jati, Uptd Dinas Pertanian Kec Jati, kades Doplang.

Kunjungan ini merupakan kunjungan ke 3(tiga) hari ini,sebelumnya dari Makoramil 10 /Kradenan, dan dilanjut ke Makoramil 09/ Randublatung. Dalam kunjungan ini  di Randublatung, mengagendakan  untuk mengetahui wilayah kerja Kodim 0721Blora yang berada didaerah Kec. Jati,Kradenan, Randublatung.

Dandim 0721 Blora mengharapkan netralitas anggota TNI dalam pilek,dan pilpres,nanti, dan sekaligus perkenalan dengan Forkompincam Kec .Jati. Menurut Danramil 11/Jati ,Kapten  Infantri Jumanto,kepada media suarakpk ,dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan Dandim 0721Blora, dan rombongan,dan tamu undangan lainnya yang telah datang dalam kunjungan Dandim 0721 Blora.
Serta untuk wilayah Kamtibmas kec. Jati,aman terkendali dan kondusip dalam menghadapi even Pileg,Pilpres,Pilkada tahun 2019. Pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak Desa,lewat Babinsa yang ada dengan Babinkamtikmas ditiap desa, dan Polsek,Kecamatan Jati, Tuturnya.

Rombongan Dandim dan Kasdim,Pasiter,sebelum pulang mengadakan poto bersama tamu undangan,yang ada dan personil makoramil 11 Jati dan personil Polsek Jati untuk memperkokoh,
persaudaraan  antar Prajurit,TNI/POLRI, warga sipil.Tutup Danramil 11 Jati kepada awak media,suarakpk,( Ret/Dwi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)