Kasus Dugaan Penyelewengan DD Sugihwaras Masuki Babak Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

22 Januari 2019

Kasus Dugaan Penyelewengan DD Sugihwaras Masuki Babak Baru



NGANJUK,suarakpk.com - Kasus dugaan penyelewengan Dana Desa (DD) yang dilakukan oknum Pemerintah Desa Sugihwaras Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk kini memasuki babak baru.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk, Senin (21/01/2019) kembali  mengundang 11 orang terdiri dari 2 orang perangkat Desa, 2 orang anggota BPD baru, 2 orang anggota BPD lama, serta 4 orang warga untuk dijadikan saksi dan dimintai keterangan.

Pasca dimintai keterangan oleh penyidik, ada yang menarik saat memberi keterangan kepada wartawan yang meliput di Kantor Kejari Nganjuk.

Seperti salah satu saksi dari perangkat desa, Bayan Danuarto, bahwa terdapat banyak kesalahan atas laporan yang dilakukan oleh Mursam (58) selaku pelapor ke Kejaksaan.

“Menurut saya, banyak kesalahan atas laporan itu,” katanya.

Mendengar hal tersebut, spontan Mursam tanggapi keterangan dari Bayan Danuarto tersebut, bahwa selaku PK, ada indikasi Bayan Danuarto ikut menikmati hasil dugaan penyelewengan proyek pavingisasi tersebut.

“Saya menduga dia melu mangan (ikut makan uang hasil penyelewengan.. red),” ujar Mursam.

Sementara, Kasi Intel Kejari Nganjuk, Dicky Andi Firmansyah, SH saat dikonfirmasi diruang kerjanya menyatakan, masih belum bisa memberi keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut. (Ndra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)