Kapolres Demak Kunjungi Pengasuh Ponpes Nurul Mustofa Desa Pasir-Mijen - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 Januari 2019

Kapolres Demak Kunjungi Pengasuh Ponpes Nurul Mustofa Desa Pasir-Mijen



DEMAK,  suarakpk.com - Bertempat di kediaman pengasuh Pondok Pesantren Nurul Mustofa KH. Mujazi Abdullah Desa Pasir Kecamatan Mijen Kabupaten Demak Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, SIK, MM beserta anggota bersilaturrahmi guna mempererat hubungan baik dengan salah satu tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Mijen, Polres, Polda Jateng, kemarin kamis (10/01/2019) siang.
Kegiatan bersilaturrahmi ke tokoh-tokoh agama untuk pertama kali untuk mengenalkan diri sebagai Kapolres Demak yang baru dan juga untuk menjalin hubungan baik dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Demak dan khususnya untuk di wilayah Kecamatan Mijen. Beliau KH. Mujazi Abdullah pengasuh Ponpes Nurul Mustofa merupakan salah satu tokoh dari NU (Nahdhotul Ulama) di Kecamatan Mijen.
Kapolres Demak melalui Kapolsek Mijen AKP Kumija SH mengatakan " Dengan bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh agama diharapkan dapat bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif".
"Dan dalam menghadapi pemilihan umum tahun 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan mengharap kepada tokoh-tokoh agama untuk ikut serta me jaga situasi agar tetap kondusif dengan mendinginkan situasi dilingkungan masyarakat " imbuhnya.
Diharapkan dengan bersilaturrahmi dari pihak kepolisian dengan tokoh-tokoh masyarakat dapat menjaga keamanan di masyarakat, terlebih untuk menjaga NKRI agar dapat tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif. (Pungki/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar