Kapolres Batu Bara: Berdialog Langsung Dengan Komunitas Betor Ojek Dan Angkot - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Januari 2019

Kapolres Batu Bara: Berdialog Langsung Dengan Komunitas Betor Ojek Dan Angkot


Batu Bara,suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang  melakukan dialog komunitas becak, ojek dan supir angkot di Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Jum'at 25/1/2019.

Pada Dialog tersebut Robinson mengatakan Guna menghadapi proyek strategis nasional di Kuala Tanjung Puluhan abang becak yang berada di Kecamatan Sei Suka dan Kecamatan Medang Deras menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas maka nanti akan banyak investor berdatangan. Untuk itu, kita selaku masyarakat Batu Bara harus mampu menunjukkan bahwa masyarakat taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas.

"Kita minta kepada abang becak, ojek dan supir angkot untuk taat berlalu lintas. Lengkapi surat-surat berkendara, pakai pengaman (helm). Kalau ini dapat dipenuhi, mereka ini bisa jadi pelopor keselamatan berlalu lintas," katanya.

Sebentar lagi lanjutnya proyek di Kuala Tanjung akan diresmikan oleh Presiden, tidak hanya sumber daya manusia saja yang harus siapkan tetapi juga SDM yang patuh dan taat terhadap aturan aturan dalam berlalu lintas.

"Bagi masyarakat yang belum melengkapi surat-surat berkendara, segera lengkapi. yang belum memiliki SIM, segera diurus. Bagi masyarakat yang tidak mampu mengurus SIM, kita akan beri kemudahan," ujarnya.

Pada kesempatan itu Kasat Lantas AKP Ferrymon mengatakan, menjaga ketertiban berlalu lintas adalah tanggung jawab kita semua, mari kita bersatu dalam untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

Seorang warga setempat bernama Khairul mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Batu Bara yang mau terjun langsung untuk mendatangi Masyarakat. Program-program seperti ini yang sangat dinanti oleh Masyarakat. (414/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)