Caleg DPR Provinsi Jawa Tengah Sosialisasi Pemilu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Januari 2019

Caleg DPR Provinsi Jawa Tengah Sosialisasi Pemilu





Blora,suarakpk.com - Menjelang waktu Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 yang hanya tersisa 70 hari ke depan Caleg Dpr Provensi Jawa Tengah Partai Golkar yang akrab di panggil Yudi Sancoyo, konsolidasi dipusatkan di Kecamatan Kunduran tepatnya Dukuh Pangan Desa Jagong Kunjungannya  untuk mengoptimalkan kesiapan struktur dan fungsionaris Golkar menjelang pileg. Yudi Sancoyo minta fungsionaris yang telah mendapatkan tugas agar melakukan kerja-kerja pemenangan di daerahnya masing-masing.

"Caleg dan tim sukses harus memiliki strategi, perekrutan saksi yang baik, tentu didorong dengan kerja keras untuk raup suara partai dan suara dirinya sebanyak-banyaknya," papar Yudi Sancoyo di Dukuh Pangan,Desa Jagong Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora Minggu(27/1) pagi.
Yudi Sancoyo  yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Blora,yang kini menjadi Calon Dpr Provensi Jawa tengah dengan Nomer Urut 3 dari parai Golkar,ini juga mengingatkan pertumbuhan ekonomi dan pengembangan industri terus digenjot untuk masyarakat Blora khususnya Kecamatan Kunduran.

Pemerintah telah memberikan perhatian di Jawa Tengah khususnya Kabupaten Blora.
"Pemerintahan Presiden Jokowi serius dalam pembangunan di sini, kita harus serius dukung melanjutkan periode pembangunan beliau." katanya.

Dalam kesempatan yang sama Yudi Sancoyo menyampaikan bahwa DPP Golkar juga sudah memberikan bantuan sosialisasi cara pencoblosan dimana nanti kertas suara ada 5 mulai Presiden,Dpr Ri,DPD,Dpr Provensi,Dpr Kabupaten, untuk meningkatkan perolehan suara partai dan dirinya.
" tegas Yudi Sancoyo.

Bappilu pusat Partai Golkar melalui Bappilu daerah meminta agar selalu mensosialisasikan keberhasilan pembangunan selama 4 tahun pemerintahan Jokowi-JK saat turun ke konstituen.

Hal ini merupakan bentuk kontribusi untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Golkar pada Pemilu tahun 2019.(red/Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)