APKLI dan Bank UMKM Jawa Timur Tanda Tangani Kerjasama Pemberian Fasilitas dan Layanan Perbankan PKL dan Pelaku Ekonomi Rakyat Kecil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Januari 2019

APKLI dan Bank UMKM Jawa Timur Tanda Tangani Kerjasama Pemberian Fasilitas dan Layanan Perbankan PKL dan Pelaku Ekonomi Rakyat Kecil



SURABAYA, suarakpk.com - Yudi Wahyu, Direktur Utama Bank UMKM Jawa Timur dan dr. Ali Mahsun, M. Biomed, Ketua Umum DPP APKLI Telah Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama APKLI dan Bank UMKM Jatim tentang Pemberian Fasilitas dan Layanan Perbankkan Bagi Anggota APKLI di Kantor Bank UMKM Jawa Timur Surabaya Selasa 22 Januari 2019.

"Hanya Tuhan yang memiliki kehendak dan ridho atas semua hal di dunia ini. Kerjasama APKLI dan Bank UMKM Jawa Timur ini, InsyaAllah bermanfaat bagi PKL dan Pelaku Ekonomi Rakyat Kecil Kawulo Alit Se Jawa Timur. Semuanya ini didedikasikan untuk mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan secara berkeadilan bagi rakyat dan bangsa kita demi dan untuk merah putih NKRI dan Nusantara Indonesia"kata Dr Ali Mahsun M. Biomed.

Tujuan kerjasama APKLI dan Bank UMKM Jawa Timur adalah memperluas dan mempermudah akses permodalan usaha PKL dan pelaku ekonomi rakyat kecil (kawulo alit) se Jawa Timur sehingga usaha mereka maju dan berkembang, serta mampu bertahan (survival) dan unggul menghadapi persaingan perdagangan  bebas dan revolusi industri 4.0. Kerja sama ini pula merupakan upaya bersama mendongkrak building capasity yang didukung teknologi informasi komunikasi seperti market place, PPOB (point payment online banking), serta berikan fasilitas perbankkan untuk mendapatkan kios (lapak usaha) dan rumah milik sendiri. Usaha PKL dan Ekonomi rakyat kecil harus didampingi dari hulu hingga hilir. Ekonomi rakyat harus tegak kembali dan kedaulatan ekonomi bangsa harus kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi Indonesia " sambutan ketua Umum APKLI dihadapan ketua Dpw Jawa Timur dan Ketua DPD se JawaTimur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)