AKP Budiyono Sampaikan Pesan Kamtibmas dipengajian Akbar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 January 2019

AKP Budiyono Sampaikan Pesan Kamtibmas dipengajian Akbar



Wonogiri ,suarakpk.com -  Pengajian Akbar Diwarnai Pesan Kamtibmas dan Deklarasi Keselamatan Berlalu-lintas

Polres Wonogori Cyber News - Polda Jateng - Bertempat di kantor kelurahan Wuryorejo, Wonogiri, Pengajian Akbar bertajuk launching UPZIS (Unit Pengumpul Infaq Shodaqoh) diawali dengan pesan – pesan kamtibmas oleh Kapolsek Wonogiri Kota AKP Budiyono, SH mengingat tahun 2019 ini adalah tahun pemilu yang kita bersama diminta wajib untuk menciptakan suasanan pemilu 2019 yang damai aman dan sejuk.

Dan juga sosialisasi keselamatan berlalulintas juga disampaikan sebelum pengajian oleh Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri IPTU Sugihantoro, SH. MH beserta 3 Polwan sebagai modulator saat menyampaikan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival dan Deklarasi Keselamatan Berlalulintas.
Deklarasi dan yel-yel yang disampaikan oleh Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri IPTU Sugihantoro, berbunyi “Bersama satlantas polres wonogiri polda jateng kita wujudkan stop kecelakaan stop pelanggaran kedisiplinan untuk kemanusiaan, polres wonogiri, polres wonogiri, polres wonogiri, polres wonogiri polda jateng jaya” ujar sugihantoro.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK. MSi saat dikonfirmasi oleh Admin Humas Polres Wonogiri Polda Jateng Aipda Iwan Sumarsono, S.Kom menjelaskan bahwa, “memang  kita instruksikan kepada semua baik bag/sat/fung dan polsek jajaran polres wonogiri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik saat anggota kami berpatroli apalagi pada moment acara besar yang menghadirkan banyak masa untuk mendukung kondusifitas wilayah wonogiri”

“Juga glorifikasi penyampaian himbauan keselamatan berlalulintas yang dicanangkan melalui program MRSF (Millennial Road Safety Festival ) dengan sasaran generasi millennial yang disosialisasikan oleh satlantas polres wonogiri polda jateng” ujar Uri Nartanti Istiwidayati. Rabu, (30/1) malam.

Selanjutnya Pengajian tersebut bertajuk launching UPZIS (Unit Pengumpul Infaq Shodaqoh) dengan menghadirkan KH. Abdul Karim Al Hafidzh  (Gus Karim) dr Surakarta. Dalam tauziahnya disampaikan

 “Alhamdulillah semoga pengajian akbar malam ini mendapat rahmat sebanyak tetesan hujan malam ini dan semoga menjadi ladang amal dan ibadah, saya secara pribadi ikut bangga semoga UPZIS bermanfaat bagi kita semua”

“Rasulullah pernah mengatakan 1400 Th yang lalu, ada dua hal yang mana dua hal sesuatu yang indah dan baik yaitu Al iman kepda Allah dan berbuat baik sesama orang.”

“kami bersyukur kepada masyarakat wonogiri, karena saat ini telah banyak kegiatan pengajian yang ada di Wilayah Wonogiri Insha allah akan menjadi Wilayah yang Baldatun Toyibatun Warabun Ghofur” ulas Gus Karim.

kegiatan, pengamanan oleh anggota Polres Wonogiri Polda Jateng dan Polsek Wonogiri Kota Polres Wonogiri Polda Jateng dengan Wasdal Kapolsek AKP Budiyono, SH berlangsung dengan aman, lancar dan tertib.
(Humas Polres Wonogiri, ) ( pungki / Red )

No comments:

Post a Comment