Warga Penderita Kanker Harapkan Bantuan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Desember 2018

Warga Penderita Kanker Harapkan Bantuan


BATU BARA, suarakpk.com - Januar Syam Manurung (33) warga Dusun 1 Desa Karang Baru Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara diketahui menderita penyakit kanker dibagian betis kaki sebelah kirinya, penyakit tersebut sudah 4 tahun dialaminya akan tetapi ia merasakan penderitaan sakit selama setahun.

"berawal dari benjolan kecil dibagian kaki ku, tiba tiba membesar dan ini kualami selama 4 tahun sempat hendak dibawa ke Rumah Sakit Umum dan diambil hasil biopsi dan disaran kan amputasi karna ekonomi tidak mampu"kata Januar Syam Manurung. ya terpaksa aq menahan kan sakit ini dirumah saja, beberapa waktu yang lalu, Rabu 19/12/ 2018.

Sebelumnya Pria berusia 33 tahun ini bekerja sebagai sopir truck,  karena penyakit yang dideritanya sekarang ia hanya diam saja dirumah dan tidak mampu melakukan apapun.

"keseharian ku hanya mendengar radio saja bang bersama ayahku tercinta, istriku juga pergi melarikan diri dan membawa kedua anak anak ku karena sakit ku ini ,sehingga mereka tak dapat kunafkahi" kata Januar dengan meneteskan airmata.

Dalam hal ini Januar sangat berharap kepada Pemkab Batu Bara  juga para darmawan  dapat membantu dirinya dalam pengobatan karena dirinya sangat berharap bisa sembuh kembali dan dapat bekerja.

"aku selalu berdoa dan berharap agar ada manusia berhati malaikat dapat menolongku dengan ikhlas dalam mengobati penyakitku sehingga sembuh" harapnya. (Muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)