Truk Pengangkut Tanah Hancurkan Jalan Rabat Kantor Camat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 Desember 2018

Truk Pengangkut Tanah Hancurkan Jalan Rabat Kantor Camat


BATU BARA, suarakpk.com - Truk pengangkut tanah untuk penimbunan halaman kantor Camat Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumateta Utara yang dianggarkan dari APBD Batu Bara 2018 telah menghancurkan jalan rabat yang ada didepan kantor tersebut.
Jalan rabat yang hancur itu  dikerjakan pada tahun 2016 memang dalam keadaan retak retak tapi masih bagus, namun masuknya truk yang melebihi tonase itu mengakibatkan jalan yang dimaksud hancur.
Camat Medang Deras Ramlis SH saat dikonfirmasi beberapa hari yang lalu, Rabu (05/12) di ruangannya membenarkan hancurnya jalan tersebut disebabkan truk pengangkut tanah untuk penimbunan halaman kantor, "iya hancur jalannya, itu karena truk pengangkut tanah yang hendak menimbun halaman kantor, lagipun tonasenya melibihi 10 ton" akunya.
Dalam hal ini menurut Ramlis, dirinya sudah memberitahukan kepihak kontraktor "sudah saya kasih tahu sama orang lapangan bernama Agus dan dijawab Agus nanti kita perbaiki" pungkasnya
Adapun Perusahaan yang memenangkan tender penimbunan dan penataan halaman kantor camat itu CV SIPAULAK HOSA LOJA (Muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar