Siaga Ops Lilin Candi 2018, Polsek Mranggen Lakukan Patroli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Desember 2018

Siaga Ops Lilin Candi 2018, Polsek Mranggen Lakukan Patroli


DEMAK, suarakpk.com - Kapolisian Daerah Jawa Tengah saat ini sedang melaksanakan operasi kepolisian lilin candi 2018 untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas saat menjelang perayaan natal dan tahun baru 2019.

Jajaran Polsek Mranggen yang dipimpin Kapolsek Mranggen AKP Son Haji, SH MH juga menyiagakan anggota untuk kegiatan imbangan di wilayah dengan melakukan kegiatan- kegiatan diantaranya melaksanakan patroli cipta kondisi dalam rangka antisipasi c3 dan kerawanan kamtibmas di wilayah. beberapa hari yang lalu, Sabtu (22/12).

Dengan berseragam lengkap anti peluru helm dan senjata, giat patroli siaga ops lilin candi 2018 polsek mranggen. "Patroli siaga kami arahkan ke objek vital diantaranya Bank BCA, BPD, BRI, BNI dan FIF cabang Mranggen dan beberapa gereja di wilayah antisipasi kamtibmas". Kata Kapolsek Mranggen AKP Son Haji, SH MH yang turut serta memimpin patroli.

Menurut Kapolsek, giat siaga ops lilin candi 2018 yang di lakukan polsek mranggen merupakan kegiatan siaga imbangan karena polsek adalah garda terdepan dalam cipta kondisi penanganan kamtibmas di tingkat kecamatan dan desa.

"Giat ops lilin 2018 merupakan kegiatan kalender kamtibmas rutin dari kepolisian, jajaran Polsek yang merupakan unsur terdepan penanganan kamtibmas di bawah Polres dan Polda juga turut serta melakukan kegiatan siaga imbangan antisipasi kerawanan wilayah di lingkup kecamatan dan desa menjelang perayanan natal dan tahun baru 2019 agar wilayah aman dan kondusif". Terangnya. (Pungki/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)