Ratusan warga Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Desember 2018

Ratusan warga Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H


BATU BARA, suarakpk.com - Ratusan warga Kelurahan Pangkalan Dodek dan Pangkalan Dodek Baru menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Musholla Al Ikhlas Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara kemarin Sabtu 01/12/2018 malam.

Ketua panitia peringatan Wira Wahyuni Aswad dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada para remaja/i Musholla yang telah mensukseskan acara tersebut.

Sementara DRS H Sofyansyah pada sambutan mengharapkan kepada para remaja/i dapat lebih meningkatkan serta memperdalam ilmu agama yang mana dengan ilmu yang dimaksud dapat menghindari kita dari perbuatan munkar.

Selain itu beliau berharap peran orang tua untuk mengawasi putra/i dari pergaulan bebas seperti narkoba dan kejahatan lainnya.

Ustadz Al asari S.Ag M.Si dalam ceramahnya meminta kepada jama'ah yang hadir tetap istiqomah dalam menjalankan kehidupan dan berpedoman kepada Petunjuk Al qur'an dan Hadist.

Selain itu Al asari mengharapkan agar Ummat muslim tetap bersatu dan jangan berpecah belah karena dengan berpecah belah maka kesempatan bagi musuh islam.

Diakhir ceramah Ustadz lulusan IAIN itu berpesan supaya ummat muslim memilih calon pemimpin seaqidah yang nantinya akan dapat memperjuangkan kepentingan ummat.

Acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al qur'an berikut saritilawah, lantunan sholawat, 2 ceramah da'i cilik dan ditutup dengan do'a (Muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)