Muskab Pertina di-Hadiri Dispora Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 Desember 2018

Muskab Pertina di-Hadiri Dispora Batu Bara


BATU BARA, suarakpk.com - Sehubungan dengan akan habisnya periode kepengurusan Persatuan tinju amatir (Pertina) Kabupaten Batu Bara masa bhakti 2015-2018, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Pertina Batu Bara melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab),  di Buffet Mangga Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara, beberapa hari yang lalu, Sabtu 22/12/2018.

Muskab dihadiri Ketua Umum Pertina Sumatra utara, Koni Kabupaten Bara Bara, Ketua Pertina Batu Bara, Kadispora Batu Bara serta para peserta Pertina se Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutan Ketua panitia penyelenggara Muskab Pertina Kabupaten Batu Bara, Sahril SPd, mengatakan, pelaksanaan Muskab akan menghasilkan pengurus secara formatur dan untuk mengisi kepengurusan pada periode 2019-2021 Pertina Batu Bara yang akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2018.

Ketua umum Pertina Batu Bara, Kompol. Yatim Syahri Nasution, SH, MH dalam pidato memaparkan, selama dua tahun Pertina Batu Bara telah eksis mengirimkan atlit atlit tinju untuk bertarung dan ini menjadi tanggung jawab dalam kepengurusannya.

"sasana yang ada di kabupaten Batu Bara dapat menghadirkan atlit yang handal dan Kedepannya pengurus akan menghadirkan empat pelatih dan berharap pada periode mendatang akan dapat melahirkan atlit Nasional dan kiranya Atlit tinju dari kabupaten Batu Bara dapat mengisi di Provinsi sumatera utara menjadi atlit Nasional yang benar benar putra kelahiran kabupaten Batu Bara". Paparnya

Kadis Pora Batu Bara diwakili Kasi Olahraga, Mujiono SPd, berharap prestasi gemilang tinju Pertina di kabupaten Batu Bara yang sudah diraih dapat dilanjutkan kembali sehingga dari tinju itu dapat terlahir petinju yang profesional.

Ketua Koni Kabupaten Batu Bara diwakili Bendahara, Sukardi SE, menyampaikan, sangat mengapresiasi Pertina Batu Bara yang telah mengharumkan nama kabupaten Batu Bara sebelum nya.

"dalam Porwil wilayah satu tahun lalu dapat peringkat dua itu merupakan prestasi kiranya dalam kepengurusan yang baru nanti prestasi itu dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi". Sampainya.

Sementara itu,  Ketua umum Pengurus Pertina Provinsi Sumut, Romein Manalu ST,  mengatakan Batu Bara pernah berprestasi dalam mengukir sejarah dalam pertandingan di sumatera utara.
"Mari kita ulangi sejarah tersebut". Katanya

Dari hasil Muskab tersebut, secara aklamasi Kompol Yatim Syahri SH, MH terpilih menjadi
ketua formatur Pertina Batu Bara Priode 2019-2021 sekaligus pembentukan anggota dan tim formatur.(Muhammad amin/Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar